M'Private Soccer School Menjaga Bara Api



IJL.Com- Jelang babak fase champions 16 Besar IJL U-9 bergulir, M'Private Soccer School tidak pernah kehabisan suntikan motivasi. Kejar sejarah manis kakak senior.

Kesibukan Mulyadi Madrizal membesut skuat IJL Elite yang berlaga di ajang Malaysia Borneo Football Cup U-14 tidak membuat persiapan M'Private Soccer School menatap babak fase champions 16 Besar IJL U-9 jadi terganggu. Pada satu sisi, Riyandika Anugrah dan kawan-kawan justru bangga dengan torehan ciamik sang juru taktik di Negeri Jiran.

Seperti diketahui, Mul sukses mengantarkan IJL Elite meraih gelar juara di Malaysia usai menekuk Makati Football Club dengan skor tipis 1-0. Gol emas di partai puncak lahir dari kaki Bagas Prayoga, winger eksplosif jebolan M'Private.

"Saya tinggal selama satu pekan anak-anak tidak ada masalah, persiapan juga berjalan baik. Semangatnya tetap sama, sangat bergairah menuju babak fase champions 16 Besar," ujar Mul.

Suntikan motivasi memang tidak pernah berhenti membakar gairah anak-anak M'Private U-9. Kesuksesan kakak senior mereka yang berhasil meraih gelar juara IJL U-13 Agustus lalu ibarat sebuah "doping mahal".

Pesta itu nampaknya ingin terus dilanjutkan akhir pekan nanti. Tergabung di Grup D bersama Young Warrior, FIFA Farmel dan Pro: Direct Academy, M'Private enggan sekadar numpang eksis. Bara api terus dijaga agar tak jua padam.

Young Warrior sendiri bukan lawan yang asing untuk M'Private. Di babak penyisihan grup mereka sudah pernah bertemu dan hasilnya hasil imbang kacamata mewarnai papan skor.

"Ya betul sekali, mereka termotivasi ingin menyamai prestasi kakak seniornya. Di level U-9, baik atau tidaknya performa masih tergantung mood, jadi ya sebagai pelatih harus lebih jeli memberi motivasi saja," ungkap Mul seraya tersenyum lebar.


"Persaingan di Grup D akan sangat ketat sekali, tapi kami punya misi besar untuk lolos ke semifinal," sambung Mul.


Salah satu pemain M'Private diyakini Mul akan mencuri perhatian di tengah ketatnya perburuan tiket semifinal. Tak lain tak bukan dia adalah Pradipta Arya Zidano.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Zidano memang semakin menunjukkan kelasnya sebagai juru gedor kelas wahid. Tidak salah memang pada pekan kedelapan IJL U-9 lalu, ia berhasil masuk dalam gerbong deretan pemain terbaik.

Setiap bola ada di kakinya, determinasi tinggi kerap dipertontonkan Zidano. Salah satu tipe penyerang ngotot yang cukup membuat nyali pemain lawan bergetar. Sungguh layak nomor punggung sembilan melekat di jerseynya.

"Saya yakin Zidano akan jadi pembeda Minggu nanti," tandas Mul dengan nada penuh optimisme tinggi.


Jadwal Fase Champions 16 Besar IJL U-9


Regulasi Fase Champions 16 Besar:


1. Setiap Pertandingan Berjalan 2x15 Menit

2. Pergantian Pemain Supersub Terjadi di Menit ke-10 Babak Pertama

3. Membawa Pemain 14+ untuk Mendapat Bonus 1 Poin Tetap Berlaku

4. Hanya Ada Satu Tim yang Berhak Lolos ke Fase Semifinal

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa