Nabeel Eizzany : Dorongan Hebat dari Sang Kakek

 


IJL.Com- Nabeel Eizzany jadi aktor protagonis keberhasilan KMJR Cilegon melenggang ke babak Delapan Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13. Kedatangan sang kakek jadi dorongan hebat.

KMJR berhak mengantongi tiket Delapan Besar IJL U-13. Hasil tersebut diraih usai mengandaskan perlawanan BMIFA lewat drama adu penalti di fase 16 Besar, Minggu (14/5).

Seperti diketahui, pada waktu normal skor berakhir imbang sama kuat tanpa gol. Memasuki babak tos-tosan, KMJR mengunci kemenangan dengan hasil 3-2.

Nabeel Eizzany yang berdiri di bawah mistar gawang KMJR layak dinobatkan sebagai pahlawan. Pasalnya, ada dua tendangan algojo BMIFA ia mentahkan.

Peluit panjang ditiup, pelukan bertubi-tubi mendarat di tubuh Nabeel Eizzany dari rekan-rekan setimnya. Ibarat kata, bagai seorang pahlawan pulang dari medan pertempuran.

Ditemui seusai pertandingan, wajah pemilik nomor punggung 22 tersebut nampak berbinar-binar. Dari sorot matanya terpancar rasa syukur tak henti berterimakasih pada Sang Pencipta.

"Alhamdulillah, sudah lolos Delapan Besar. Bisa dibilang ini hari terindah, bakal sulit dilupakan apalagi baru musim ini saya merasakan besarnya kompetisi IJL," tutur Abim, sapaan akrab sang penjaga gawang.



"Kebetulan kakek saya datang di pertandingan kali ini, jadi tambah bersemangat meski awalnya sempat grogi," sambung Abim.



Ya, kedatangan sang kakek bagi Abim ibarat sebuah dorongan hebat. Jelas, aksi heroik yang ditebarkan khusus ia persembahkan untuk sosok terkasih.

"Sebelumnya saya memang sering berharap supaya kakek datang langsung ke lapangan, tapi sering mendadak memang kabarnya jadi belum sempat ada waktunya," ungkap Abim.



"Sekarang mumpung kakek bisa datang, saya jadi ada dorongan semangat. Ya, kemenangan ini saya persembahkan untuk kakek," tambah Abim.





Di babak Delapan Besar, KMJR  bakal menantang Asiana. Keduanya sudah pernah bertemu di fase penyisihan grup dimana saat itu Abim dan kawan-kawan harus tertunduk dengan skor akhir, 0-3.

Namun atmosfer Delapan Besar jelas bakal berbeda 180 derajat. Patut ditunggu apakah Abim bakal kembali muncul sebagai pahlawan di bawah mistar gawang untuk KMJR.


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa