Nathan Adriel Arayoga: Serasa Naik Roller Coaster




IJL.Com- Nathan Adriel Arayoga akhirnya bisa menarik nafas lega usai wasit meniupkan peluit panjang. Deg-degan menjinakkan badai, serasa naik roller coaster. 

Penampilan militan mampu diperagakan anak-anak Palapa Mavericks dalam lanjutan laga pekan kelima Indonesia Junior League (IJL) U-9, Minggu (22/5). Dua laga kontra All Star Galapuri dan FIFA Farmel bisa ditutup dengan hasil imbang lewat skor kacamata. 

Solidnya benteng pertahanan Palapa Mavericks layak diberi acungan dua jempol. Khususnya saat berhadapan dengan FIFA Farmel, derasnya badai serangan 'Jawara Rajawali' berhasil dijinakkan. 

Sorot mata langsung tertuju pada salah satu penjaga gawang Palapa Mavericks, Nathan Adriel Arayoga. Pontang-panting berdiri di bawah mistar gawang, banyak penyelamatan krusial dibukukan. 

Ditemui seusai pertandingan, raut wajah bangga terpancar dari penjaga gawang bernomor punggung 20 tersebut. Meski ia tak bisa memungkiri, jalannya pertandingan ibarat naik roller coaster alias memacu jantung lebih kencang. 

"He-he-he, rasanya deg-degan sekali karena FIFA Farmel terus melakukan serangan," ujar Nathan. 



"Beneran deg-degan banget, tapi saya tidak ada rasa takut karena percaya juga sama rekan satu tim," sambung Nathan. 



Bagi Nathan memaksa tim sekelas FIFA Farmel yang notabene adalah juara bertahan IJL U-9 sampai gigit jari jelas menyimpan rasa kebanggaan tersendiri. Apalagi ini untuk pertama kalinya, Palapa Mavericks bisa pulang tanpa kebobolan setelah empat pekan menerjang derasnya arus persaingan IJL U-9. 

Bukan bermaksud besar kepala, tak ada salahnya Nathan pantas menepuk dada. Hasil manis akhir pekan kemarin ibarat bukti Palapa Mavericks belum habis meskipun saat ini belum meraih kemenangan dalam 10 laga. 

"Puas, saya puas sekali. Kalau bisa menilai, kayanya saya layak dapat nilai 10," tutur Nathan dengan nada polosnya seraya tersenyum malu. 



"Sebelum jadi kiper saya pernah di posisi bek, striker, gelandang ya semua pernah dicoba. Nah penyelamatan-penyelamatan seperti tadi yang bikin saya nyaman jadi penjaga gawang," pungkas fans berat David de Gea tersebut. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa