Nerazzurri Ibrahimovic: Hari yang Tidak Tertukar

 


IJL.Com- Nerazzurri Ibrahimovic seperti terbang di awang-awang usai mencetak gol ke gawang Tangerang Kabupaten FC. Kaget bukan kepalang, hari baik yang tidak tertukar. 

Sparta berhak mengantongi tiket partai Final Indonesia Junior League (IJL) U-13 setelah menyudahi perlawanan Tangerang Kabupaten FC di babak semifinal lewat skor akhir 2-0. Laga yang berjalan sangat ketat sejak peluit kick-off dibunyikan berhasil dilewati dengan sangat cerdik oleh tim yang bermarkas di Limo, Depok, Jawa Barat tersebut. 

Gol pelicin jalan Sparta ke partai puncak lahir lewat kaki Nerazzurri Ibrahimovic. Memanfaatkan kelengahan tembok pertahanan Tangerang Kabupaten FC, tendangan jarak jauh ia luncurkan hingga si kulit bundar tak kuasa digapai penjaga gawang lawan. 

"Saya tidak menyangka bisa mencetak gol seperti itu. Kejadiannya begitu cepat. Dan kebetulan memang kiper lawan sedang maju jadi ada momentum untuk curi kesempatan," tutur Movic. 

"Ini gol pertama saya di IJL U-13 bersama Sparta. Jadi ya rasanya cukup spesial," sambung Movic lagi. 



Movic bak terbang di awang-awang usai melukiskan namanya di papan skor. Akhir pekan kemarin bakal jadi hari yang akan sulit dilupa. 

Hari yang tidak tertukar. Ya, mungkin itu judul yang paling tepat untuk menggambarkan isi hati seorang Movic. 

"Gol yang sepertinya akan sulit saya lupakan. Ini gol saya persembahkan untuk papa juga mama. Dan tentunya untuk semua rekan-rekan setim di Sparta yang sudah bekerja sangat keras demi lolos ke final," terangnya. 



"Saya ikut IJL sudah dari 2017 waktu itu masih di Sparta U-9. Sempat jadi juara di kategori Plate. Sekarang saya termotivasi ingin lebih dari itu," tegas Movic. 



Menariknya, Sparta akan menantang FIFA Farmel di partai Final IJL U-13. Nama yang sebenarnya sangat akrab di telinga Movic karena dirinya pernah berseragam 'Jawara Rajawali' (julukan FIFA Farmel) di IJL U-11 musim 2019.

Tak heran senyum Movic tambah semringah. Bahkan di akhir laga ia sempat bersenda gurau dengan salah satu pemain 'Jawara Rajawali' yakni Andik Jiyan yang merupakan kompatriotnya semasa berseragam FIFA Farmel U-11. 

"Jujur ada rasa deg-degan juga ketemu FIFA Farmel. Ibarat ketemu teman lama. Senang bisa dapat pengalaman banyak dari mereka saat musim 2019 lalu," tandas Movic.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa