Nicolas Messi Gabrio Aritonang: Doa di Atas Rumput Hijau

 


IJL.Com- Hattrick Nicolas Messi Gabrio Aritonang ke gawang All Star Galapuri membuat sang ayah, Iman Rahman tak bisa menutupi senyum bangga. Percaya, nama adalah doa.

Kans Indonesia Muda Utara untuk meraih tiket babak Champions 6 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-9 masih terbuka sangat lebar. Kekalahan dari FIFA Farmel pada partai pertama pekan keempat IJL U-9 bisa dibayar lunas di partai kedua dengan cara pesta gol ke gawang All Star Galapuri.

Sosok Nicolas Messi Gabrio Aritonang jadi fenomena di atas rumput hijau. Bukan tanpa alasan kuat, ada hattrick dilukiskan Messi.

Sebelumnya saat laga Indonesia Muda Utara versus FIFA Farmel, Messi juga tampil tokcer. Ya, ada dua assist ia suguhkan.

"Seperti mimpi," ungkap Messi.



"Gol dan assist saya hari ini mau saya persembahkan untuk papa," tutur Messi lagi.



Messi sendiri sudah menyumbangkan enam gol untuk Indonesia Muda Utara. Meski demikian ia menegaskan masih lapar.

"Seingat saya baru bikin enam gol sebelumnya juga bikin hattrick pas lawan Prima Soccer School. Tidak ada target, kalau bisa ya sebanyak-banyaknya. 20 kalau kesampaian," ujar Messi seraya tersenyum.



Nama Messi tentu merujuk pada sosok pesepak bola legendaris dunia asal Argentina, Lionel Messi. Tidak sembarangan, ada doa di dalamnya.

"Anak pertama dan kedua saya itu perempuan. Nah yang ketiga ini baru dikasih cowok, saya sudah ikrar memberikannya nama Messi," ujar Iman Rahman, ayah dari Nicolas Messi Gabrio Aritonang.



"Saya percaya nama adalah doa. Punya mimpi jika anak saya jadi pemain bola ya karirnya bisa sehebat Lionel Messi," sambung Iman lagi.



Iman meyakini, Lionel Messi cocok untuk dijadikan panutan untuk sang putra. Tak hanya soal skill individu namun juga dari sisi persona.

"Menurut saya Messi itu tipe pesepak bola yang komplet dari segi skill, prestasi dan tentunya attitude di dalam dan luar lapangan," ujar Iman.

"Dan yang pastinya tiap melihat Lionel Messi bermain, selalu saja enak ditonton," tandas Iman.





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa