Odilo Pinutusta; Panggilan Mesra IJL Elite




IJL.Com- Berdiri di bawah panji IJL Elite ternyata sudah lama ada dalam bayangan striker ASIOP, Odilo Pinutusta. Beres-beres paspor sekarang, ramaikan lini gempur kemudian.

10 gol yang disumbangkan Odilo Pinutusta Puncakgede selama kompetisi IJL U-13 berjalan jadi bukti sahih kualitas sang striker di lini depan ASIOP. Penyerang yang mematikan, begitu jeli mencari ruang, kuat dalam penguasaan bola. Insting pemain dengan nomor punggung "sembilan" begitu melekat untuk siswa SMP Marsudirini, Bekasi tersebut.

Panggilan mesra untuk memperkuat IJL Elite sampai juga di telinga Pinu. Momen manis yang sudah lama ia tunggu-tunggu sekitar 10 bulan lamanya.

"Pertama dapat kabar dari orangtua kalau nama saya ada di skuat IJL Elite. Kemudian buka handphone, ternyata benar ada info valid dari ASIOP," ujar Pinu.



"Momen ini memang sudah lama saya bayangkan sejak kick-off kompetisi IJL. Puji Tuhan," tambah Pinu seraya tersenyum.





Di lini gempur IJL Elite, Pinu akan kembali berkolaborasi dengan rekannya di skuat All Stars Sensation, Reza Wahyu Hidayat. Jangan lupakan pula sosok penyerang Indonesia Rising Star, Alief Apikri.

Bukan hanya itu, winger-winger sekelas Saubyhaky Putra (Maesa Cijantung), Alfin Alfareza (ASTAM) sampai Bagas Prayoga (M'Private Soccer School) diyakini akan saling bahu-membahu menyokong insting gol Pinu. Nama terakhir diakui Pinu membuat dirinya penasaran.

"Reza Wahyu? Sangat mumpuni, begitu haus gol, bangga rasanya bisa duet dengan sang top-skorer. Penyerang yang pantang menyerah, peluang sekecil apapun bisa dimanfaatkan menjadi gol," terang Pinu.



"Jujur, saya juga sudah tidak sabar satu tim dengan Bagas Prayoga," tambah Pinu seraya tersenyum.



Skuat IJL Elite dipersiapkan untuk melakoni gelaran internasional di Kinabalu, Sabah, Malaysia bertajuk Borneo Football Cup U-14 pada awal Oktober mendatang. Dengan format setengah kompetisi, Pinu dan kawan-kawan akan berlomba-lomba dengan sembilan tim lainnya yang berasal dari Thailand, Filipina, Singapura hingga Australia.

"Paspor saya kebetulan habis di bulan Maret,  lagi diurus sama orangtua. Ya, bisa dibilang ini jadi rezekinya bisa terbang bersama IJL Elite," tandas Pinu seraya tertawa.


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa