Ogah Setengah Hati, Remci Bicara Dedikasi




IJL.Com- Kiprah Remci di kancah Indonesia Junior League (IJL) U-9 musim ini bakal didedikasikan secara khusus untuk founder IJL, almarhum Rezza Mahaputra Lubis. Peluit kick-off sudah berbunyi, jelas tak ada istilah setengah hati. 

Lebih dari siap. Mungkin itu kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan kondisi anak-anak Remci jelang turun gelanggang ke arena babak play-off Plate IJL U-9, Minggu (19/9). 

Haus atmosfer kompetisi, sudah barang tentu kaki-kaki lincah Mahessa Aji Muhammad Fairuz dan kawan-kawan sudah teramat gatal untuk merumput lagi. 160 hari berlalu dan sabar menunggu tentu bukan waktu yang sebentar. 

Dari sisa-sisa pertandingan yang bakal dilakoni, Remci ternyata punya agenda khusus. Usut punya usut, peluh tenaga yang tertumpah akan didedikasikan untuk almarhum Rezza Mahaputra Lubis (founder IJL) yang berpulang menghadap Sang Khalik pada 27 Juli lalu. 

"Kami sangat siap. Sudah satu tahun pelaksanaan IJL ini berjalan, meskipun saat ini tidak ada bang Rezza namun kami berkomitmen untuk tetap melanjutkan IJL sampai selesai dan memberikan yang terbaik," tegas pelatih Remci, Isra Apriadi.



"Tidak ada istilah setengah hati. Kami akan menutup kompetisi dengan penampilan terbaik dan saya mendedikasikan setiap pertandingan Remci untuk almarhum bang Rezza," sambung Yadi, sapaan akrabnya seraya tersenyum. 



Selain itu, Yadi juga mengatakan bahwasannya babak Plate ini adalah wadah pelampiasan untuk skuat Remci. Seperti diketahui pada fase penyisihan grup mereka terpeleset di pekan terakhir sehingga tiket babak Champions harus melayang. 

"Kami banyak belajar dari penyisihan grup kemarin. Jelas setelah terpeleset tak mau terpeleset lagi," tegas Yadi. 

"Atmosfer pada laga nanti mungkin sedikit berkurang karena aturan PPKM sehingga ada kebijakan kehadiran pembatasan penonton. Namun doa dari orangtua saya yakin bisa memberikan dampak positif ke anak-anak," seru Yadi. 



Di babak play-off Plate IJL U-9, Remci nantinya tergabung di Grup A bersama GRT, Salfas Soccer dan CISS. Tiga laga sekaligus dalam satu hari, menggoreskan tinta sejarah menjadi misi anak-anak Tangerang. 

"Ini adalah grup yang menantang, merangsang tentu sangat sulit tetapi kami adalah Remci Tangerang bahwa nama kami dikaitkan dengan tim yang besar dan kami yakin akan membuat sejarah di IJL," tandas Yadi begitu optimistis. 







Berikut Pembagian Grup & Jadwal Babak Play-off Plate IJL U-9:









  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa