Olympia Ingin Tebus Rasa Penasaran




IJL.Com- Anak-anak Olympia FA sudah tidak sabar unjuk gigi di babak 8 Besar Champions Indonesia Junior League (IJL) U-9. Tuntaskan rasa penasaran dalam laga bertajuk 'final kepagian'.

Sepak terjang Olympia semakin menarik untuk disaksikan. Sebagai tim debutan, skuat asuhan Warsidi Ardi tersebut terbilang sudah berhasil "merombak" peta persaingan di kancah IJL U-9 musim ini. 

Seperti diketahui, Olympia lolos ke babak 8 Besar Champions dengan status mentereng. Ada rekor nir-kekalahan mereka jaga sejak fase penyisihan grup. 

Namun sayang, persiapan Olympia untuk terus melanjutkan tren positif bukan tanpa kendala. Dari segi intensitas latihan menjadi pekerjaan rumah bagi Warsidi.

"Persiapan sebenarnya sudah lumayan bagus namun memang ada kendala dari segi intensitas latihan. Tapi saya terbantu dengan antusiasme anak-anak, motivasi mereka untuk kembali bertanding sangat bagus sekali. Sudah tidak sabar," ujar Warsidi. 



"Menariknya akan jumpa Young Warrior dimana sempat bertemu di fase penyisihan grup dan hanya bermain imbang pasti ada motivasi tambah menggebu-gebu," tambah Warsidi seraya mengamini. 



Memang, Olympia dan Young Warrior sempat bertemu di fase penyisihan grup. Pertandingan berjalan ketat namun sepi gol alias berakhir imbang 0-0.

Melihat konsistensi kedua tim, wajar saja partai Olympia versus Young Warrior diberi tajuk "final kepagian". Kentalnya bumbu drama sepak bola diramal bakal terhampar lebih hebat di atas lapangan. 

Pasalnya kedua tim punya karakter permainan mirip dimana kokoh di sektor pertahanan dan ganas saat melakukan invasi serangan. 2x15 menit bisa jadi belum cukup. 

Tak menutup kemungkinan laga ditutup dengan drama adu penalti. Namun apapun itu, Olympia sejatinya ingin tuntaskan rasa penasaran sekaligus mengantongi tiket semi-final.

"Pasti ada catatan dari pertemuan di fase penyisihan grup kemarin. Tapi itu saya simpan saja sendiri bukan untuk diketahui orang banyak. Yang jelas, ada titik yang harus diwaspadai termasuk sisi kelemahan mereka yang bisa kami manfaatkan," tandas Warsidi. 



 




Berikut Jadwal Lengkap 8 Besar-Semifinal IJL U-9 & U-11:






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa