Orlando Zakry: Berangkat dari Sekelebat Mimpi




IJL.Com- Mimpi Orlando Zakry untuk mencatatkan nama di papan skor jadi kenyataan. Seraut wajah semringah tak tertahankan. 

Hari yang dinanti-nanti pasukan Indonesia Muda Utara akhirnya datang juga. Setelah sabar menunggu selama lima laga, poin penuh berhasil dibawa pulang saat bentrok dengan Java Soccer Academy di partai terakhir fase penyisihan Grup B Indonesia Junior League U-13, Sabtu (18/6). 

Tampil dengan penuh fighting spirit tinggi, IMUT berhasil meladeni gaya permainan Java Soccer Academy yang kuat dari segi penguasaan bola. Bermodal skema counter attack, gol semata wayang pun lahir lewat aksi Orlando Zakry setelah memanfaatkan assist manis dari Arya Andhika. 

Ditemui seusai pertandingan, wajah semringah tak bisa ditutupi Orlando. Pasalnya, ada mimpi yang jadi kenyataan. 

"Terharu sekali rasanya. Bingung mau ngomong apa, yang jelas lega bisa menutup kompetisi dengan kemenangan," ujar Orlando. 



"Jujur, semalam saya tidur sempat mimpi bikin gol. Dan ternyata hari ini kejadian," sambung Orlando dengan mata agak berkaca-kaca.



Orlando juga tak lupa melayangkan ucapan terimakasih untuk Arya Andhika. Tanpa assist manis dari sang kolega, rasanya Orlando hanya bisa bermimpi di siang bolong. 

Secara keseluruhan, pemain IMUT memang tampil luar biasa pada akhir pekan kemarin. Kerja keras yang membuahkan hasil manis layak jatuh dalam pelukan Orlando dan kawan-kawan. 

Pasalnya memang tidak mudah membungkam Java yang notabene sudah lolos ke fase knock-out 16 Besar dan datang ke atas rumput hijau dengan status runner-up tabel klasemen Grup B. Namun IMUT membuktikan identitasnya, pantang pulang sebelum padam!

"Umpan yang sangat luar biasa. Matang sekali, saya tinggal dapat bola enak. Momentumnya juga pas," terang Orlando. 



"Ini hari terbaik selama saya membela IMUT. Gol yang bakal saya ingat terus," tandas Orlando. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa