Pantang Pandang Sebelah Mata




IJL.Com- Pekan ke-14 IJL Mayapada U-13 Grup Sensation sudah siap bergulir pada Minggu (3/2). Saling intip posisi di tabel klasemen jadi agenda utama, tak ada istilah pandang sebelah mata. 

Duel pembuka di pekan ke-14 akan menghadirkan laga antara dua tim yang tengah terluka yakni FU15FA Bina Sentra dan BMIFA. Duel bertajuk Derby Tangerang akan semakin menambah bumbu sedap persaingan sengit di atas lapangan.

FU15FA Bina Sentra akan mencoba bangkit usai terkapar di tangan Salfas Soccer di pekan sebelumnya. Sementara di pihak seberang, BMIFA pun tak mau jadi bulan-bulanan tim lawan seperti saat jumpa Cipta Cendikia FA.





Laga selanjutnya akan menghadirkan tim yang tengah on-fire, Cipta Cendikia. 11 gol dari dua laga terakhir jadi modal besar Rafly Ikram Selang dan kawan-kawan.

Namun tidak mudah bagi CCFA untuk mengulangi hal yang sama. B24HABS yang baru saja menikmati "bulan madu" usai mencicipi kemenangan perdana di pekan sebelumnya akan jadi kerikil tajam yang harus dilewati Rafly Cs.





Tidak ada istilah pandang sebelah mata, itu juga kalimat yang layak ditujukan untuk Salfas Soccer, sang pemuncak klasemen sementara Grup Sensation. Pekan ke-14 nanti, Adam Restu Perdana dan kawan-kawan ditantang All Star Galapuri.

Salfas dan Galapuri sendiri berjarak 10 strip di tabel klasemen dengan margin 14 angka. Namun sekali lagi tidak ada istilah pandang sebelah mata jika tim asuhan Adnan Mahing ingin bertahan di puncak klasemen.





Pekan ke-14 juga jadi kesempatan besar KMJR Cilegon yang masih penasaran mencicipi aroma poin tiga. Menariknya, anak-anak Kota Baja akan bersua Java Soccer Academy dengan misi tidak jauh berbeda.




Tiga laga penutup akhir pekan nanti dijamin akan menjadi partai yang sulit untuk dilewatkan begitu saja. Zona delapan besar makin panas.

Maesa Cijantung punya misi mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Brazilian Soccer School jadi ujian sesungguhnya untuk Saubyhahky Putra dan kawan-kawan. Tim Samba sudah kembali lagi ke performa terbaiknya seperti saat menahan ASIOP Apacinti, bisa diprediksi betapa sengitnya laga di atas lapangan nanti.





Sementara itu ASTAM ditantang armada Bekasi, Stoni Indonesia. Bagi Stoni laga kontra ASTAM jadi ajang pembuktian seberapa besar asa mereka untuk merangsek ke zona delapan besar.





Di partai terakhir, ASIOP Apacinti bersua CISS Soccer Skill. Berkaca dari laga terakhir kedua tim sebelumnya, bukan tidak mungkin CISS bisa memberi mimpi buruk untuk Mutiara dari Senayan.







Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-14 IJL Mayapada U-13 Grup Sensation:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa