Pecah Telur Akhir Penantian Mahrez




IJL.Com- Hari yang dinanti-nanti winger FIFA Farmel U-13, Muhammad Reza Hilmansyah akhirnya datang juga. Sulit dilukiskan dengan kata-kata.

FIFA Farmel semakin tak terbendung. Dalam lanjutan laga pekan ke-14 Indonesia Junior League U-13 dari Grup C Sensation, Minggu (10/1), tim besutan Muchamad Romli tersebut berhasil menghempaskan Tangerang FC dengan skor mencolok 6-0.

Lagi-lagi, serangan fajar alias gol cepat jadi senjata Farmel merontokkan mental lawan. Kalau pekan sebelumnya ada Angga Suwandi, kemarin muncul Muhammad Reza Hilmansyah.

Baru dua menit laga berjalan, pemain yang akrab disapa Mahrez itu sukses melukiskan namanya di papan skor. Sebelum turun minum, lagi-lagi jala gawang dibuatnya terkoyak.

Senyum semringah jelas tidak bisa ditutupi lagi oleh Mahrez. Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.

Pasalnya di laga-laga sebelumnya saat Farmel kerap menggelar kampanye pesta gol, Mahrez seperti tidak pernah kebagian jatah. Dari bola sepakan yang membentur mistar gawang, hanya melebar tipis sampai ditangkis aksi heroik penjaga gawang lawan. Ya, bak dijauhi dewi fortuna.

Namun di laga kontra Tangerang, Mahrez seperti ingin membuktikan tidak hanya sanggup untuk menghantui namun juga menghabisi. Pantas saja dua gol ia bawa pulang sebagai akhir penantian.

"Senang sekali akhirnya bisa bikin gol. Rasanya sulit diungkapkan dengan kata-kata," ujar Mahrez seraya tersenyum lebar.

"Gol ini saya persembahkan khusus untuk ayah. Soalnya sering nagih terus buat bikin gol. Jadi gemas juga," tambah Mahrez dengan nada tersipu malu.



Nama Mahrez sejatinya memang sudah membetot perhatian sejak kick-off IJL U-13 musim ini digelar. Caranya menyisir sisi sayap lapangan begitu mirip dengan Riyad Mahrez, penggawa Manchester City asal Aljazair yang namanya meroket saat mengantarkan Leicester City meraih gelar Premier League 2015/2016.

"Kebetulan memang dari kecil saya dipanggil Mahrez, singkatan dari Muhammad Reza," ujarnya.



"Saya juga sangat mengidolakan Riyad Mahrez. Terinspirasi sekali bagaimana cara ia melepaskan tendangan dan melakukan manuver, " sambung Mahrez cilik lagi.



Kemenangan atas Tangerang FC semakin mengukuhkan posisi Farmel di puncak klasemen teratas Grup C Sensation. Mahrez dan kawan-kawan kini sudah mulai jaga jarak dengan seteru terdekatnya, Indonesia Rising Star lewat selisih lima poin.

"Kami ingin lolos ke fase knock-out 16 Besar sebagai pemuncak klasemen grup. Penentuannya mungkin pas lawan Indonesia Rising Star. Jadi tidak sabar bertemu mereka," pungkas Mahrez.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa