Pekan Kedua IJL Mayapada 2018; Momen Terbaik Saling Curi Poin




IJL.Com- Pekan kedua IJL Mayapada 2018 (U-9) akan segera dimulai pada akhir pekan ini tepatnya Minggu (18/2). 24 laga siap dihelat, partai pembuka antara ASTAM versus Ragunan Soccer School diprediksi akan menyita perhatian banyak pihak. Salfas Soccer, sang juara bertahan sudah dapat ujian berat di awal kompetisi.

Di Grup A Phenomenon, "final kepagian" justru sudah terjadi di awal kompetisi IJL Mayapada 2018 (U-9). Runner-up musim lalu, ASTAM akan ditantang tim yang musim ini punya target menembus fase empat besar, Ragunan Soccer School.





Tak kalah dengan ASTAM vs Ragunan Soccer School, partai ASIOP Apacinti kontra Serpong City Soccer School juga menjanjikan drama hingga peluit panjang dibunyikan. Kebetulan keduanya berstatus tim debutan sehingga menorehkan sejarah manis jadi target awal mereka di laga akhir pekan nanti.






Di Grup B Sensation, juara bertahan musim lalu yakni Salfas Soccer akan mendapat cobaan cukup terjal. Anak-anak Tangerang itu akan mendapat ujian dari FU15FA Bina Sentra dan Bhayangkara Tigaraksa FS. Tak hanya itu, tim debutan yakni Hizbul Wathan Soccer Club sudah menunggu mereka di partai terakhir.






Aksi tim yang musim lalu di babak penyisihan grup sama sekali tidak terkalahkan yakni Pro:Direct Academy juga patut ditunggu. Di pekan kedua IJL Mayapada 2018 (U-9) nanti, tim asuhan Imam Ibnu Aqil itu akan dihadang dua "anak lama" yakni CISS Soccer Skill dan Abstrax FA. 







Menarik pula ditunggu duel antara Parung Soccer School kontra Metro Kukusan. Gengsi sesama tim asal Jawa Barat akan menjadi bumbu di atas lapangan.









Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kedua IJL Mayapada 2018 (U-9)







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa