Pekan Keempat IJL U-9; Makin Pede Unjuk Gigi

by admin on 4 months ago




IJL.Com- Kembangan 8 makin gagah berdiri di puncak klasemen sementara Grup Phenomenon, Pelita Jaya Soccer School menempel ketat. Di Grup Sensation, laju cepat GRT Sitanala diimbangi oleh Young Warrior.

Kembangan 8 kian menunjukkan tajinya sebagai tim debutan yang siap meramaikan peta persaingan di gelaran IJL U-9. Pekan keempat, tim asuhan Dwi Hariyadi sukses mendulang poin sempurna usai membungkam Metro Kukusan dan Ragunan Soccer School.

Kembangan 8 tidak sendirian, Pelita Jaya dengan setia menempel ketat di papan tabel klasemen. Valdo Putra Cs dengan jempolan menjaga marwah Sawangan di laga kontra Garec's dan Garuda Muda Soccer Academy.

Reli panjang juga siap dilakoni D'Joe FC. Pekan keempat, tim yang bermarkas di Lebak Bulus itu kembali bangkit. Ujungnya, Sparta dan SSJ Kota Bogor mampu mereka tekuk.

Tidak kalah menariknya adalah sepak terjang Ragunan Soccer School. Kemenangan perdana diraih usai menghujani jala gawang Indonesia Rising Star. Sayang, torehannya kurang lengkap kala di partai kedua Ragunan justru jadi pelampiasan Kembangan 8.




Cerita tak hanya sampai disitu, "bulan madu" Salfas yang pada pekan sebelumnya membukukan pesta gol sementara harus berakhir usai ditahan imbang BMIFA dan CISS. Di laga terakhir, Juan Muhammad dan kawan-kawan terpaksa mengakui keunggulan SSJ Kota Bogor dengan skor 0-1.

Bergeser ke Grup Sensation, GRT Sitanala masih kokoh berdiri di pucuk klasemen usai menyapu bersih dua laga pada pekan keempat. Salah satu kemenangan Asril Marzuki dan kawan-kawan diraih atas tim kuat alias sang juara bertahan, ASIOP.

u9-070719-all-star-galapuri-vs-grt-sitanala-ss-gallery

Di bawah GRT Sitanala bercokol Young Warrior FA. Anak asuh Javier Roca kembali mencatatkan rekor mengesankan. Tiga laga sapu bersih tanpa satu pun memungut bola dari gawangnya. Alvino David jadi salah satu bintang lapangan saat mencetak poker (empat gol) ke gawang SoccerED. 

Putra Agung pun tak mau kalah trengginasnya. Pekan keempat mereka bisa kembali mencatatkan momentum apik. Ocean Stars dan Serpong Jaya jadi saksi keperkasaan tim yang bermarkas di Srengseng Sawah itu.

Salah satu tim yang patut diberi apresiasi tinggi adalah M'Private Soccer School. Sempat dikejutkan oleh Ocean Stars (0-1) di laga perdana, M Ariiq dan kawan-kawan seperti bangun dari tidur di partai kontra Serpong Jaya. Drama lima gol mewarnai kemenangan M'Private.

Ocean Stars sendiri bisa dibilang sudah mulai berani unjuk gigi di pekan keempat. Label juru kunci klasemen tidak membuat mereka minder, terbukti M'Private dibungkam dan Putra Agung harus susah payah meraih tiga poin dari mereka.







Berikut Hasil Lengkap Pekan Keempat IJL U-9:






  • Tags