Pemain Terbaik Pekan Keempat IJL U-9: Wajah Baru Mulai Berani Naik Panggung




IJL.Com- Wajah-wajah baru mulai bersliweran dalam daftar rilisan pemain terbaik pekan keempat IJL U-9. Pelatih bertangan dingin juga dirasa amat pantas untuk kembali naik panggung.


Kiper:


M Aufa Ibnu Mulyadie (SSJ Kota Bogor)

Meski harus memungut bola satu kali dari gawangnya, hal tersebut sama sekali tidak mengurangi performa Aufa yang berulangkali memberikan barisan penyerang lini depan D'Joe FC geleng-geleng kepala. Terhitung ada empat penyelamatan gemilang dibukukan, salah satunya saat duel satu lawan di dalam area kotak penalti. Catatkan clean-sheet di laga sengit versus FIFA Farmel dan Salfas Soccer.

MUHAMMAD AUFA IBNU MULYADIE

Bek: 


Raja Galih Satya (Putra Agung)

Tidak mudah untuk menghentikan laju cepat penyerang Serpong Jaya, Azka Langit namun Raja dapat melakukannya. Banyak sapuan bersih dilepaskan oleh Raja termasuk saat jumpa Ocean Stars, tembok pertahanan terakhir di balik dua kemenangan Putra Agung.

RAJA GALIH SATYA


M Kahfil (M'Private SS)

Sebagai seorang bek, Kahfil punya semangat luar biasa dengan fighting spirit tinggi, kuat dalam duel satu lawan satu. Tidak hanya itu, naluri gol Kahfil membuat kiper Serpong Jaya menggigil, dua gol ia sumbangkan.




Rifqi Al Habsy (FIFA Farmel)

Disiplin dan fokus menjaga teritorial lini belakang FIFA Farmel, jarang sekali pemain lawan dapat melewatinya dalam duel satu lawan satu. Rajin melakukan intersep, tidak jarang pula melepaskan tackle bersih.




Gelandang: 


Asril Marzuki (GRT Sitanala)

Terus menerus memberikan perbedaan di atas lapangan, proaktif dalam menyusun kendali serangan, seorang pembeda sejati di tubuh GRT Sitanala. Skill dan teknik individu Asril berbanding lurus dengan visinya sebagai pendobrak pertahanan lawan dari lini keduam




Abdullah Husain (Young Warrior FA)

Orang pertama yang memutus rantai serangan tim lawan, enerjik dan tak kenal kompromi, tangguh sebagai pemain jangkar Young Warrior. Pemain yang cerdas, cepat menerima instruksi pelatih dan pantang kenal lelah apalagi menyerah.




Valdo Putra (Pelita Jaya)

Kontribusi Valdo di tim Pelita Jaya memang semakin tidak terbantahkan, total tiga gol ia sumbangkan di pekan keempat, pembeda sekaligus penentu. Gelandang dengan tingkat visi permainan di atas rata-rata, kejeliannya dalam menciptakan momentum sungguh layak dapat bintang.




Diallo Abdoul Aziz (Kembangan 8)

Senjata mahal di tim Kembangan 8, pemain multifungsi yang handal bergerak di setiap jengkal lini, akselerasi lewat sisi sayap bocah berdarah Nigeria ini memang sulit untuk dihentikan pertahanan Metro Kukusan dan Ragunan Soccer. Cetak tiga gol untuk Kembangan 8, simpan potentiate besar meramaikan perburuan top-skorer.




Penyerang:


M Fatur Rabani (GRT Sitanala)

Si gesit irit yang cerdik mencabik-cabik jantung pertahanan tim lawan, striker unik yang rajin menjemput bola dengan penuh determinasi tinggi. Torehkan dua gol penentu ke gawang All Star Galapuri dan ASIOP jadi bukti besar kontribusi Fatur 




Alvino David (Young Warrior FA)

Pembeda dan penentu, dua kata tersebut semakin layak disematkan untuk Alvino David, jenderal lapangan Young Warrior sekaligus pencetak gol ulung. Pemain yang punya visi permainan satu tingkat di atas teman-teman seusianya, mental bertanding juga terbilang kelas wahid.




Ibnu Fattah (D'Joe FC)

Striker mungil yang begitu sibuk di lini depan D'Joe FC, cerdik curi posisi, berulangkali kali Ibnu lolos dari barikade pertahanan tim lawan dengan kecepatan tinggi yang ia punya. Naluri gol Ibnu semakin tinggi, terbukti ada dua gol apik ia torehkan ke gawang Sparta.




Pelatih:


Javier Roca (Young Warrior)

Roca kembali dan terus membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih bertangan dingin di gelaran Indonesia Junior League, jangan pernah berharap pria asal Cile tersebut duduk manis melihat anak-anak asuhnya berlaga, tiap menitnya ia maksimalkan untuk ikut larut dalam atmosfer pertandingan, tak mau kalah enerjik dengan Abdullah Husain dan kawan-kawan. Tidak terlalu peduli dengan rekor manis clean-sheet Young Warrior, formula rotasi apik demi menjaga stabilitas permainan tim tetap ia pegang teguh, jangan heran tiga laga sekaligus sukses disapu bersih. Mempersiapkan tim secara disiplin sebelum pertandingan dimulai juga jadi nilai tambah.





Cadangan:


Kiper: Adji Sapta Hidayat (Metro Kukusan)


Bek: Dhava Febriansyah (CISS), Kay Fathan (SoccerED), M Bagus Alamsyah (Cipondoh Putra), Athar Mahesa (Ocean Stars), Kafabihi Yusuf (ASTAM)


Gelandang: Asyam Riffat Jazmi (Putra Agung), Naufal Raihan Anwar (Metro Kukusan), Demetrius (D'Joe FC), Farras Athalla (ASIOP), Fachry Tachinardi (Ragunan Soccer School)


Penyerang: Vellyandru Antou (Maesa Cijantung), M Diego Aslan (Kembangan 8), M Narendra Tritama (FU15FA Bina Sentra), Mahesa Aji Muhammad (Remci FC), Haikael Isla (Alba FC)


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa