Pengadilan Terakhir!




IJL.Com- Sebelum memasuki libur puasa, kompetisi Indonesia Junior League U-13 akan mencari pemegang tiket fase knock-out terakhir khususnya dari Grup Phenomenon. Di Grup Sensation, All Star Galapuri dan Stoni Indonesia terus menjaga asa 

Laga pembuka menghadirkan partai dari Grup Sensation. Raksasa Ibu Kota, ASIOP ditantang kesebelasan asal Ciledug, All Star Galapuri. 

Tidak ada yang tidak mungkin untuk All Star Galapuri, mission (nothing) impossible. Demi merangsek ke zona delapan besar, pantang bagi Cello Sasikirana dan kawan-kawan kehilangan poin.





Sementara itu seteru terdekat ASIOP yakni ASTAM akan jumpa Java Soccer Academy. Selisih  24 poin dengan Java bukan jadi jaminan Reza Wahyu Hidayat dan kawan-kawan bisa dengan leluasa pulang membawa senyum ceria.





Tidak kalah menarik adalah sepak terjang Salfas Soccer. Awan gelap masih menyelimuti Satrio Mega Insan dan kawan-kawan pasca ditekuk Maesa Cijantung. Mau tidak mau mereka harus bangun dari tidurnya.

Namun segalanya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Brazilian Soccer School bukan tim "kemarin sore" mengingat anak-anak Samba juga punya misi untuk lolos ke fase knock-out setelah di pekan sebelumnya baru saja terlempar dari zona delapan besar.





Begitu juga dengan Stoni Indonesia. Lupakan kutukan menit akhir di laga versus BMIFA karena CISS Soccer Skill sudah menunggu di depan mata. Sekarang atau tidak sama sekali demi tiket fase knock-out.





Bergeser ke Grup Phenomenon. Tim yang paling mendapat sorotan Sabtu nanti tidak lain adalah Laskar Pelangi Soccer dan Abstrax FA.

Laskar Pelangi meski saat ini masih bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara Grup Phenomenon namun posisi Aidil Akbar dan kawan-kawan masih jauh dari kata aman. Bukannya tanpa sebab mengingat mereka hanya unggul dua angka dari seteru terdekatnya, Abstrax FA.

Laga terakhir di babak penyisihan grup ibarat partai final untuk Laskar Pelangi. Menariknya, mereka akan jumpa sang empunya Nirwana Park Sawangan, Pelita Jaya Soccer School.




Dua laga lainnya di Grup Sensation menghadirkan pertempuran sengit antara Satria Muda dan Pro: Direct Academy. Sebagai penutup, Ragunan Soccer School ditantang Panser Bekasi, Tajimalela FA.









Berikut Jadwal Lengkap IJL U-13, Sabtu (27/4):



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa