Penuh Drama Demi Zona Delapan Besar




IJL.Com- Garec's semakin nyaman di posisi puncak klasemen IJL U-13 Grup Phenomenon. Poin penuh dikantongi, Satria Muda akhirnya bisa bernafas lega.

Perjuangan Garec's untuk kembali ke puncak klasemen tidak semudah membalikkan telapak tangan. Anak-anak Cengkareng harus susah-payah menyudahi perlawanan Pro: Direct Academy.

Taktik jitu supersub jadi kunci kemenangan Garec's. Umpan Michael Castillo Simanjuntak, dikonversikan lewat gol semata wayang Mahesa Rizky.

Pun begitu dengan Garuda Junior, tiket fase knock-out jadi harga mati saat jumpa Ragunan Soccer School. Aksi Ervin "The  Flash" Suardani adalah pembeda di atas lapangan.

Hal yang tidak jauh berbeda dari Satria Muda FA. Tiga gol tanpa balas dibukukan saat jumpa Indonesia Muda Utara, tiket fase knock-out resmi dikantongi Fajri Zaldiansyah dan kawan-kawan.

Sementara itu Laskar Pelangi Soccer harus mengakui keunggulan Indonesia Rising Star. Sepak terjang Ganendra Sabranh jadi mimpi buruk untuk Anang Aditya dan kawan-kawan.

Kekalahan dari Indonesia Rising Star semakin membuat Laskar Pelangi cemas. Bukannya tanpa sebab, posisi mereka di zona delapan besar semakin terancam oleh Abstrax FA. Selisih kini hanya tinggal dua poin.

Di laga lainnya, Tajimalela FA harus puas bermain imbang dengan Pelita Jaya Soccer School. Hasil tersebut sudah cukup bagi Panser Bekasi melenggang ke fase knock-out.

Di Grup Sensation, Cipta Cendikia FA semakin tidak terbendung. Drama empat gol, Raja Aybeun Cs masih terlalu perkasa untuk Salfas Soccer.

Perburuan tiket fase knock-out di Grup Sensation tidak kalah meriah. Brazilian Soccer School dan KMJR Cilegon berbagai angka lewat laga sarat drama. Empat gol menghentak rumput hijau.

All Star Galapuri tak segan merangsek ke zona delapan besar. Kemenangan dua gol tanpa balas atas Java Soccer Academy benar-benar punya nilai mahal bagi Cello Sasikirana dan kawan-kawan.



Hasil Pertandingan IJL U-13, Sabtu (13/4):



All Star Galapuri 2 vs Java Soccer Academy 0

(Dzakwan Ahmad 6', Cello Sasikirana 13')




Ragunan Soccer School 0 vs Garuda Junior 1

(Ervin Suardani 14')




Tajimalela FA 1 vs Pelita Jaya Soccer School 1

(Aidil Aji Nur Ilham 13' ; Danar Aditya 35')




Indonesia Muda Utara 0 vs Satria Muda FA 3

(Fajri Zaldiansyah 14', Ilhmi Baihaqi 27', Ilham Sidiq 39')




KMJR Cilegon 2 vs Brazillian Soccer School 2

(Raidil Adha 2', Naluri Asa Gemilang 38' ; Barry Baehaki 7', Xavier Alexei Sulaeman 37')




Indonesia Rising Star 1 vs Laskar Pelangi Soccer 0

(Ganendra Sabranh 18')




Cipta Cendikia FA 3 vs Salfas Soccer 1

(Raja Aybeun 8', Ghaisan Daffa 30', Muthi Dzulkarnaen 32' ; Tedja Kusuma 48)




Garec's 1 vs Pro: Direct Academy 0

(Mahesa Rizky 31')




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa