Play-off Champions 12 Besar U-9; Menjanjikan Banyak Laga Dramatis




IJL.Com- Setelah sempat istirahat selama satu setengah bulan, gaung IJL Mayapada 2018 di kategori U-9 akan kembali ditabuh akhir pekan nanti tepatnya Minggu (1/7). 12 tim di babak play-off champions akan berebut tiket langsung untuk masuk fase semifinal.

Partai pembuka babak play off 12 Besar akan menghadirkan laga sengit antara tim calon kuat juara, ASIOP Apacinti kontra kuda hitam, Abstrax Football Academy. Partai ini akan jadi ajang pembuktian pula sejauh mana kiprah Mutiara dari Senayan yang datang dengan status sebagai pemuncak klasemen Grup A Phenomenon.



Perjuangan ASIOP Apacinti memang tidak akan mudah. Selain tergabung bersama Abstrax FA, di Grup 1 nanti mereka juga harus menjajal kekuatan salah satu tim kuda hitam lainnya yakni FU15FA Bina Sentra.





Sementara di Grup 2, pertaruhan Salfas Soccer sebagai sang juara bertahan akan mendapat ujian berat. Pada laga perdana, tim sekelas Pelita Jaya Soccer School sudah menunggu mereka.





Tak hanya Pelita Jaya Soccer School yang ingin memaksa Salfas menyerahkan mahkotanya. Anak-anak dari Kabupaten Bogor, Parung Soccer School pun termotivasi memberi mimpi buruk untuk Abid Rahidan Ashar dan kawan-kawan.



Untuk Grup 3, rekor sempurna CISS Soccer Skill saat babak penyisihan kemarin dapat tantangan mahaberat dari Serpong City Soccer School di laga perdana. Patut ditunggu apakah kedigdayaan Evana Salim Cs akan berlanjut saat jumpa pasukan Serigala di atas lapangan nanti.





Tidak hanya Serpong City Soccer School yang penasaran dengan kekuatan CISS, Ragunan Soccer School pun punya motivasi sama. Duel bertajuk Derby Jakarta Selatan itu nampaknya akan semakin membuat gairah pertandingan semakin terasa.



Di Grup 4, persaingan lebih merata diprediksi akan lebih banyak terhampar. Runner Grup B Sensation, Bhayangkara Tigaraksa FS akan dikepung wakil Grup A Phenomenon, Maesa Cijantung dan Serpong Jaya.

Maesa Cijantung pun datang dengan tekad berlipat di babak play-off nanti. Selain ingin mencari tiket ke babak semifinal, Ale Putra Fathir dan kawan-kawan pastinya ingin membalas kekalahan telak mereka dari Serpong Jaya di babak penyisihan grup kemarin.






Total akan ada 12 pertandingan dihelat. Siapa yang akan mengantongi tiket ke babak semifinal? Menarik untuk disaksikan hingga bunyi peluit panjang dibunyikan.



Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-11 IJL Mayapada 2018 (Babak Play-off Champions 12 Besar):





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa