Play Off Kian Dekat, Tak Ada Alasan untuk Kehilangan Poin




IJL.Com- Kompetisi IJL Mayapada 2018 (U-9) sudah memasuki pekan-pekan super krusial. Minggu (1/4/) tak ada alasan bagi tim kontestan untuk kehilangan poin.

Di Grup A Phenomenon, sang pemuncak klasemen yakni ASIOP Apacinti akan menjalani duel bertajuk laga big match. Runner-up musim lalu, ASTAM akan menguji sejauh mana konsistensi tim Mutiara dari Senayan.





Bagi ASTAM sendiri, laga melawan ASIOP Apacinti sangat pantang untuk kehilangan poin demi memelihara peluang mereka lolos ke fase 12 besar. Saat ini Akhdan Dwi Putra Cs masih ada di peringkat keenam, ditempel sangat ketat oleh Serpong Jaya. Kebetulan pula ASTAM dan Serpong Jaya akan bertemu pada akhir pekan nanti.



Tak kalah menariknya adalah duel antara M'Private Soccer School vs Serpong City Soccer School. Keduanya hanya terpaut satu strip di tabel klasemen sementara. Mau tak mau, jika ingin kantongi tiket ke fase 12 besar tentu kedua tim harus memaksimalkan laga dengan raihan poin sempurna. Sedikit saja terpleset maka barisan tim yang ada di bawah seperti ASTAM, Serpong Jaya bahkan Ragunan Soccer School tak ragu untuk menyalip.





Patut pula ditunggu sepak terjang anak-anak Remaja Masa Depan (RMD), sisa empat laga di babak penyisihan grup pasti akan berusaha mereka manfaatkan semaksimal mungkin. Meraih kemenangan perdana hingga menghentikan rekor negatif di depan gawang lawan jadi misi yang diusung saat bersua All Star Galapuri dan Ragunan Soccer School.







Grup B Sensation pun tak mau ketinggalan menghadirkan pertandingan sengit berkelas tinggi. Sang Capolista, CISS Soccer Skill masih jadi buruan utama tim kontestan lain. Menariknya akhir pekan nanti, anak-anak Lebak Bulus akan ditantang tim yang tengah naik daun, Bhayangkara Tigaraksa FS.





Tak hanya itu yang akan jadi sorot mata penonton. Partai big match juga siap tersaji antara juara bertahan, Salfas Soccer kontra tim debutan berstatus kuda hitam, Parung Soccer School.

Duel Salfas versus PaSS dipastikan akan berjalan sengit sampai akhir. Salfas sebagai juara bertahan tentu punya misi terus bertahan di rangking enam besar. Sementara PaSS pastinya termotivasi memberikan mimpi buruk untuk sang juara bertahan. Saat ini posisi keduanya hanya terpaut dua angka.





Salah satu tim lainnya yakni Metro Kukusan pun demikian. Anak-anak dari Depok belum menyerah untuk mengkudeta FU15FA Bina Sentra di posisi keenam. Jelas, laga melawan Bhayangkara Tigaraksa FS dan Indonesia Rising Star, Erlangga Hagi dan kawan-kawan pantang untuk kehilangan poin.






Berikut Jadwal Lengkap Pekan Ketujuh IJL Mayapada 2018 (U-9):




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa