Posisi Tabel Klasemen Bukan Jaminan




IJL.Com- Tujuh laga di pekan ke-13 IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon, Minggu (27/1) berpotensi menghadirkan banyak kejutan. Posisi tabel klasemen bukan jadi jaminan.

Di pertandingan pembuka, Satria Muda FA berusaha menghapus luka usai dikalahkan Tajimalela FA di pekan sebelumnya. Konsistensi memang masih menjadi musuh utama Ilmi Baihaqi dan kawan-kawan.

Abstrax FA yang tengah menanjak di dua laga terakhir jadi bidikan Satria Muda FA. Duel sengit di sektor lini tengah diprediksi akan jadi pemanis drama di atas rumput hijau Stadion Mini Cisauk.





Tidak hanya Satria Muda yang ingin move-on, Garuda Junior punya target tidak jauh berbeda. Pro: Direct Academy jadi jodoh selanjutnya untuk tim asuhan Dodi Nugroho tersebut. Menarik ditunggu seberapa kuat armada Garuda Junior bertahan di zona delapan besar.





Sementara itu Villa 2000 jumpa tetangganya, tim asal Sawangan yakni Pelita Jaya Soccer School. Duel dua tim raksasa yang masih mencari bentuk permainan terbaiknya bisa dibilang amat ditunggu-tunggu penonton setia Indonesia Junior League.

Pelita Jaya seperti diketahui punya modal lebih bagus daripada Villa 2000. Motivasi untuk mencicipi kemenangan perdana kian tertanam dalam dada Alpaz Alviansyah dan kawan-kawan.





Begitu pula dengan Ragunan Soccer School. Kemenangan yang buyar di depan mata saat jumpa Abstrax FA pastinya tidak ingin diulangi lagi oleh Nuno Leoporto Cs. Menariknya duel Derby Jakarta kontra Garec's 1978 jadi ujian sesungguhnya untuk Ragunan.





Satu tim Ibu Kota yang masih berusaha mencari peruntungan tak lain ialah Indonesia Muda Utara. Jika ingin beranjak dari dasar klasemen maka pilihannya tak lain adalah dengan cara membungkam Indonesia Rising Star (IRS).

Namun tidak mudah, IRS sudah kembali lagi ke performa terbaiknya. Meski demikian selagi bola itu mundar, sah-sah saja IM Utara punya tekad bulat demi menjaga nama besar anak-anak Ibu Kota.





Dua partai penutup di penghujung laga akan diramaikan adegan "saling sikut" tabel papan atas klasemen. Laskar Pelangi Soccer yang baru saja terbangun dari "mimpi indah"  jumpa Serpong Jaya.





Sementara itu, M'Private Soccer School kedatangan Panser Bekasi, Tajimalela FA. Pertaruhan puncak klasemen membuat jalannya laga akan berjalan sangat menarik.







Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-13 IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon:






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa