Potensi Turbulensi

by admin on 11 months ago




IJL.Com- IJL Mayapada U-13 memasuki pekan kesembilan pada Minggu (16/12) yang akan menggelar laga-laga dari Grup Phenomenon. Ada banyak potensi tabel klasemen mengalami fenomena turbulensi, goncangan hebat dari atas sampai bawah.

Laga pembuka pekan kesembilan akan menghadirkan partai antara M'Private Soccer School melawan Pelita Jaya Soccer School. Meski menghadapi tim dengan status juru kunci, hal itu tidak serta-merta membuat M'Private akan mudah pulang dengan kepala tegak. Falsafah bola itu bundar rasanya harus benar-benar dipegang Bima Aidil dan kawan-kawan.

Pelita Jaya sendiri punya motivasi tersendiri di laga kontra M'Private. Selain ingin beranjak dari dasar klasemen, anak-anak Sawangan juga punya misi melanjutkan tren positif usai di laga sebelumnya sukses memutus tiga kekalahan beruntun. Bukan tidak mungkin, Alpaz Alviansyah Cs menebar kejutan di atas lapangan.





Misi untuk bangkit juga diusung Ragunan Soccer School yang pada pekan sebelumnya takluk di tangan Villa 2000. Kebetulan, mereka akan berhadapan dengan Satria Muda FA yang pada dua pertandingan terakhir seperti kehilangan tajinya menggedor jala gawang lawan.

Jika mampu meraih kemenangan atas Satria Muda, peluang Ragunan Soccer School menyodok hingga ke zona delapan besar terbuka sangat lebar. Namun tentunya tim asuhan Bakti Rosdianto tersebut tak akan dengan mudahnya memberi "karpet merah" untuk Nuno Leoporto dan kawan-kawan.





Pro: Direct Academy juga Abstrax FA pun tidak mau ketinggalan. Sama-sama menelan kekalahan di pekan sebelumnya, dua tim asal Jakarta Selatan itu pastinya berniat untuk memutus tren negatif. Sesuai jadwal ada Serpong Jaya dan Indonesia Rising Star menunggu mereka.









Di tabel papan atas, Laskar Pelangi Soccer akan kembali diuji konsistensinya pasca meraup dua kemenangan beruntun. Kali ini, Anang Aditya ditantang kesebelasan yang terkenal dengan sistem pertahanan grendelnya yakni Indonesia Muda Utara.





Ujian besar juga dihadapi tim pemuncak klasemen, Tajimalela FA. Tidak main-main, mereka sudah harus siap adu kuat melawan Garec's 1978.

Baik Tajimalela FA dan Garec's sendiri sejauh ini sama-sama belum menelan kekalahan. Praktis, akan banyak drama tersaji di atas lapangan.








Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kesembilan IJL Mayapada U-13:



  • Tags