Putra Agung Membidik Hari yang Indah




IJL.Com- Kembalinya Muhammad Fathir Aimar turut memantik semangat juang skuat Putra Agung demi mengantongi tiket 8 Besar Plate Indonesia Junior League (IJL) U-9. Bersiap habis-habisan sampai peluit panjang dibunyikan. 

Putra Agung tidak ingin terjatuh di lubang yang sama saat melakoni laga putaran kedua babak play-off Plate IJL U-9 dari Grup C, Minggu (3/10). Pasalnya, kesempatan untuk lolos ke babak 8 Besar masih terbuka lebar. 

Berkaca dari laga putaran pertama dimana salah satunya sempat unggul terlebih dahulu atas Cipondoh Putra hingga terpaksa mengakui keunggulan lawan di akhir pertandingan, Putra Agung ingin segera move-on. Sudah barang tentu, proses latihan jadi bekal utama menuju medan laga sesungguhnya. 

"Kami selalu siap dan tentu terus berlatih agar makin fokus menatap pertandingan selanjutnya. Intensitas latihan terus ditingkatkan demi menggenapkan satu tujuan," tegas sang pelatih, Nur Abdillah. 



"Skema saat latihan akan berusaha kami terapkan di arena pertandingan. Ada evaluasi total berkaca dari laga sebelumnya khususnya agar tidak terlalu banyak memberi peluang untuk tim lawan. Satu lagi, saya selalu ingatkan agar anak-anak tak kenal istilah pandang remeh," seru Nur Abdillah. 



Untungnya, amunisi andalan Putra Agung yakni M Fathir Aimar sudah beri sinyal siap kembali merumput setelah sempat absen. Kembalinya Aimar diyakini bakal membuat aroma serangan lebih berwarna dan tentunya memantik daya juang guna lolos ke level selanjutnya. 

Nur Abdillah memang tak memungkiri absennya Aimar memberi dampak besar untuk Putra Agung. Kemampuan gelandang yang sudah menyumbang empat gol itu dari segi mengorganisir tempo serangan bisa dibilang belum tergantikan. 

"Aimar sudah mulai berlatih dan siap membantu teman-temannya untuk mengantongi tiket 8 Besar. Tapi masih terus dipantau juga oleh staf medis kami apakah ia sudah layak diturunkan atau belum," ungkap Nur Abdillah. 



"Semua pemain siap berikan segalanya. Berjuang, bahu membahu, bekerja keras demi tim dan satu tujuan yaitu kemenangan. Semoga saja Minggu nanti menjadi hari yang indah untuk Putra Agung dengan membawa pulang hasil terbaik," sambung Nur Abdillah. 



Selain itu, Nur Abdillah sendiri juga menjanjikan tim besutannya akan langsung bermain cepat untuk berburu gol. Praktis, laga kontra Stoni dan Sparta diramal berpotensi diwarnai determinasi tinggi. 

"Berbenah dari stamina dan motivasi, itu yang saya fokuskan sejauh ini. Kami akan berusaha sepanjang pertandingan terus berikan tekanan ke pertahanan lawan," tandas Nur Abdillah. 








Berikut Jadwal Lengkap Putaran Kedua Babak Play-off Plate IJL U-9:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa