Putra Agung Menyambut Hangatnya Mentari


IJL.Com- Langkah anak-anak Putra Agung begitu tegap menuju Lapangan Nirwana Park Sawangan, arena babak fase champions 16 Besar IJL U-9 digelar. Berharap semesta mendukung, menjemput "rezeki" di pagi hari.

Sama seperti tim-tim lain yang lolos ke fase champions 16 Besar IJL U-9, animo tidak terbendung mengitari armada Putra Agung. Bahwasannya, Asyam Riffat Jazmi dan kawan-kawan sudah tidak sabar menginjak Lapangan Nirwana Park Sawangan, Minggu (13/10).

Pelatih Putra Agung, Ketut Dana menyebut persiapan timnya sudah mencapai taraf maksimal. Ada sedikit kendala memang namun bisa diatasi dengan antusiasme yang amat menggebu-gebu.

"Persiapan sudah 90 persen, kalau kendala pasti ada terutama perihal jadwal latihan yang bentrok dengan kegiatan anak-anak sekolah, jadi ya intensitasnya agak berkurang," terang Ketut.

"Tapi menurut saya persiapan anak-anak sudah maksimal, mereka selalu menjalani latihan dengan tingkat keseriusan tinggi. Peluang ke semifinal? Sampai detik ini, saya masih percaya kami bisa lolos," tambah Ketut.


Di fase champions 16 Besar, Putra Agung tergabung di Grup C bersama D'Joe, Metro Kukusan dan FU15FA Bina Sentra. Hanya ada satu tiket semifinal tersedia bagi tim yang siap berjuang habis-habisan.

Sesuai jadwal yang telah dirilis, Putra Agung akan mengawali kiprahnya saat laga kontra FU15FA. Kebetulan mereka bermain di laga pembuka fase champions 16 Besar IJL U-9 tepatnya pukul 08.00 WIB dimana sorot mata penonton langsung jauh lebih tersita.

Ibarat menjemput rezeki, Putra Agung tentu membawa semangat hangatnya sinar mentari yang menyinari bumi. Berharap semesta mendukung tentu tidak ada salahnya.

Asyam Riffat Jazmi juga Aditya Roland Firdaus diramal masih akan jadi andalan Putra Agung mencabik-cabik tembok pertahanan lawan. Namun jangan pandang sebelah mata pula pergerakan Verel Enan dan Geofandra Aprilio mencuri momentum di menit-menit krusial.

Putra Agung juga dikenal sebagai tim dengan materi pemain yang merata dari sektor lini belakang sampai ke depan. Daya ledaknya pun cukup sulit ditebak.

"Saya selalu memberi motivasi ke anak-anak kalau fase champions ini sangat-sangat bergengsi, setiap tim yang lolos punya kebanggaan tersendiri, luar biasa hebatnya," jelas Ketut.

"Kami tentu harus mengkondisikan jadwal, ya standar saja harus banyak istirahat dan jangan tidur terlalu malam. Anak-anak sih memang lebih senang main pagi, tidak terlalu panas katanya," pungkas Ketut seraya tertawa lebar.



Jadwal Fase Champions 16 Besar IJL U-9:



Regulasi Fase Champions 16 Besar:

1. Setiap Pertandingan Berjalan 2x15 Menit

2. Pergantian Pemain Supersub Terjadi di Menit ke-10 Babak Pertama

3. Membawa Pemain 14+ untuk Mendapat Bonus 1 Poin Tetap Berlaku

4. Hanya Ada Satu Tim yang Berhak Lolos ke Fase Semifinal

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa