Rapatkan Barisan Eagles!




IJL.Com- Kembali terbang lebih tinggi jadi tekad yang diusung pasukan Indonesia Eagles U-13. Merakit sayap demi menggulung badai bernama D'Joe United.

Menginjak tahun baru, Indonesia Eagles mengusung energi terbaru. Gagal melancarkan aksi kudeta merangkak saat jumpa Ocean Stars di laga terakhir sudah dikubur dalam-dalam oleh Beryl Idriza dan kawan-kawan.

Pelatih Eagles, Didik Armadi meyakini anak asuhnya siap bergegas move-on. Jelas, kekalahan bukan akhir dari segalanya. Jatuh sekali-dua kali, kudu bangkit beribu-ribu kali.

"Libur Natal dan Tahun Baru sudah dilalui, sekarang sudah waktunya kami rapatkan barisan lagi. Insya Allah 2021 semakin yakin dalam melangkah," tegas Didik.



"Pengalaman berharga kami bawa pulang saat ditekuk Ocean Stars terutama bagaimana ketika asik menyerang namun lupa bertahan dan akhirnya kecolongan," sambung Didik.



Didik juga tak memungkiri emosi berlebih yang sempat meliputi anak asuhnya harus dibayar mahal. Menurut eks pemain PSIS Semarang tersebut ada proses pendewasaan diri dipetik armada Eagles.

"Itu benar adanya, emosi anak-anak saat itu naik dan hampir tak terkendali karena tensi dan kerasnya pertandingan hingga merusak alur permainan," ujar Didik.

"Emosi berlebih karena rasa memiliki sebuah tim dan ingin memenangkan pertandingan justru malah bikin kacau permainan. Tapi ya itu kerja anak-anak sudah maksimal. Saya ikut senang dengan daya juang mereka," sambung Didik.



Kecerdasan emosional Eagles akan diuji kembali dalam lanjutan laga pekan ke-14 IJL U-13 Grup B Phenomenon. Menariknya, laga super big-match sudah menanti lagi di depan mata.

Sesuai jadwal yang telah dirilis, Eagles berjodoh dengan D'Joe United. Posisi kedua tim di tabel klasemen saat ini pun berdempetan. Zona empat peringkat teratas sebagai syarat pemegang tiket fase knock-out 16 Besar jadi pertaruhan.

D'Joe sendiri tengah berada di trek lurus. Dua laga terakhir, poin sempurna didulang. Terakhir, B24HABS dibungkam lewat skor 3-0.

Tak mau sayap-sayap Eagles patah saat didatangi badai bernama D'Joe, Didik terus membakar motivasi anak-anak asuhnya. Terbang lebih tinggi sudah tak bisa ditawar lagi.

"Sekali lagi, saya ingin menyampaikan agar semua pemain Eagles rapatkan barisan. Main dengan sepenuh hati, Insya Allah bisa terbang lebih tinggi," seru Didik.



"Semoga kemenangan dan keberuntungan menyertai kami," tandas Didik.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-14 IJL U-13:







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa