Rizki Fadillah Banjir Ucapan Terima Kasih




IJL.Com- Tak pernah terlintas sama sekali dalam benak Rizki Fadillah bisa mencetak dua gol ke gawang ASTAM. Diarak bak pahlawan oleh suporter M'Private Soccer School.

Dua gol Rizki Fadillah jadi penentu langkah M'Private ke babak grand-final IJL U-13 usai menghempaskan perlawanan raksasa Tangerang Selatan, ASTAM akhir pekan kemarin. Sepak terjang yang mematahkan prediksi banyak orang, drama dengan alur cerita megah ia hantarkan ke atas rumput hijau.

Rizki ogah besar kepala. Menurutnya kemenangan yang diraih M'Private bukan hanya andil dirinya semata.

"Saya senang sekali karena bisa membuat teman-teman senang dan gembira. Terutama untuk coach Mulyadi lalu ibu dan ayah saya," ujar Rizki.



"Tidak terpikir di hari-hari sebelumnya untuk bisa bikin gol tetapi ketika sudah sampai di lapangan tekad itu tiba-tiba muncul," sambung Rizki lagi.



Dua gol yang diciptakan oleh Rizki memang bak petir di siang bolong untuk skuat ASTAM. Prosesnya terbilang amat mirip, sama-sama melalui proses skema tendangan bebas.

Gol pertama yang diciptakan Rizki terbilang sensasional, eksekusi tendangan bebas kelas wahid hampir dari setengah lapangan, sama seperti saat dirinya membekap kiper Indonesia Rising Star di babak penyisihan grup. Sedangkan gol kedua adalah berkat kejelian dirinya memanfaatkan kemelut tepat di depan mulut gawang ASTAM.

"Gol pertama pada intinya fokus. Saya memang suka berlatih sendiri jadi tahu apa kekurangannya dan tambah apa yang belum bisa dicapai," ungkap Rizki.



"Untuk gol kedua saya memang sudah punya firasat kiper ASTAM akan menonjok keluar bola tendangan bebas Faris, disitulah ada momen curi kesempatan," tambah Rizki.

u13-270719-astam-vs-mprivate-soccer-part-2

Tak pelak, insting gol Rizki kini banjir ucapan terima kasih dari segenap keluarga besar M'Private yang selalu setia mendukungnya tanpa henti. Doa ibu kian mempermulus langkahnya mencapai impian demi impian.

"Bersyukur saja dapat banyak ucapan terima kasih, paling penting saya ingin berusaha memberikan yang terbaik untuk M'Private," ujar Rizki.



"Ibu juga tak henti memberi motivasi agar saya bisa membuktikan diri ke semua orang kalau Rizki bisa. Beliau berkata seperti itu karena saya pernah punya kenangan buruk di sepak bola yang harus segera dilupakan," tandasnya.





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa