Saatnya Pesta Dimulai!




IJL.Com - Genderang kompetisi Indonesia Junior League untuk musim 2019 akan segera ditabuh akhir pekan ini tepatnya Minggu (31/3) di Nirwana Park Sawangan. Sebagai pembukaan awal, 18 laga di level U-11 sudah siap berpesta.

Pada laga pembuka, dua pendatang baru yang tergabung di Grup Phenomenon akan mencicipi sengitnya atmosfer IJL. FIFA Farmel kontra D'Joe FC.



Partai pembuka di Grup Sensation pun tidak kalah sengit. "Derby Merah-Putih", Indonesia Rising Star ditantang Indonesia Muda Utara.



Pekan pertama memang jadi kesempatan tim debutan untuk "cari panggung". Salah satu yang paling ditunggu tentunya sepak terjang Remci, tim asal Kota Tangerang yang akan langsung jumpa sang juara bertahan, Putra Sejati.

Pertemuan dua tim asal Jakarta pun tidak kalah menjanjikan. Pasukan Si Pitung, Giras FC dipertemukan dengan armada Cengkareng, Garec's. Laga adu gengsi anak-anak metropolitan.



Sementara itu, ASTAM yang lekat dengan julukan "juara tanpa mahkota", akan mengawali perjuangannya melawan All Star Galapuri. Menarik dinantikan kembali sentuhan tangan dingin, Robin Meilast dari balik juru kemudi.



Yang butuh perjuangan ekstra tentunya adalah Sparta. Sedikit berbeda dibanding kontestan lainnya, untuk pekan pertama ini anak-anak Depok akan menjalani dua laga sekaligus dalam satu hari. Tajimalela FA dan Serpong Jaya jadi ujian awal.

Laga penutup di pekan pertama menghadirkan partai Pelita Jaya Soccer School versus Ragunan Soccer School. Dua tim raksasa yang sudah banyak malang-melintang dalam kancah persepak bolaan usia muda Tanah Air.



Jangan lupakan pula Salfas Soccer yang musim ini datang dengan kekuatan jauh lebih segar. Satria  Muda FA sudah menunggu di depan mata.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan Pertama IJL U-11:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa