Saatnya Unjuk Gigi




IJL.Com- Peluit kick-off kompetisi Indonesia Junior League musim 2019 untuk kategori U-9 siap dibunyikan pada Minggu (7/4), 32 laga menghentak Nirwana Park Sawangan. Sang juara bertahan, ASIOP akan langsung berjumpa tim kuat, ASTAM.

Laga pembuka IJL U-9 di Grup Phenomenon menghadirkan pertandingan seru antara Metro Kukusan versus Pelita Jaya Soccer School. Datang dengan label "tamu" tidak akan membuat anak-anak Kukusan minder, The Young Guns harus hati-hati.





Sementara di Grup Sensation, pertandingan pembuka tak kalah serunya manakala Pro: Direct Academy ditantang Ragunan Soccer School. Derby Jakarta Selatan jadi bumbu sepanjang 2x12 menit jalannya laga.





Tim-tim debutan juga tidak ketinggalan ingin langsung unjuk gigi. SSJ Kota Bogor contohnya yang tak sabar adu kuat dengan Remci. 

Sebelum berhadapan dengan Remci, SSJ Kota Bogor terlebih dahulu bersua Sparta 1979. Pertandingan yang tidak mudah karena Sparta termasuk tim dengan catatan apik sepanjang mengikuti kompetisi IJL.



Begitu pula D'Joe FC kontra FIFA Farmel yang penuh aroma pembuktian. Soccered Soccer School versus Young Warrior Football Academy pun tidak kalah menjanjikan sama seperti Indonesia Muda Utara melawan Cipondoh Putra.



Yang paling menarik ditunggu tentunya sepak terjang Kancil Mas, tim asal Karawang. Datang jauh-jauh dari Kota Pangkal Perjuangan tentunya tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Maesa Cijantung dan Ocean Stars sudah menunggu mereka.

Sementara itu, jalan terjal ASIOP mempertahankan mahkota gelar juara dimulai akhir pekan nanti. Sebagai awalan, Mutiara dari Senayan sudah harus berjodoh dengan ASTAM. Partai big-match.

Selain ASTAM, All Star Galapuri juga akan mencicipi kekuatan ASIOP. Menarik dinantikan, daya tahan sang juara bertahan.






Berikut Jadwal Lengkap Pekan Pertama IJL U-9, Minggu (7/4):




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa