Sampai Titik Keringat Penghabisan




IJL.Com- Pekan ke-21 IJL U-13 Grup Phenomenon pada Minggu (24/3) akan diwarnai atmosfer berbeda, Lapangan POR Sawangan sudah siap jadi saksi. Laga super big-match antara Garec's versus M'Private Soccer School, saling intip di puncak klasemen.

Pertandingan pembuka pekan ke-21 akan menghadirkan laga bergengsi antara Pelita Jaya Soccer School kontra Indonesia Rising Star. Atmosfer Sawangan yang begitu dekat untuk anak-anak Pelita bisa jadi keuntungan tersendiri.

Meski demikian, Indonesia Rising Star pastinya tidak ingin jadi bahan pelampiasan The Young Guns. Dua kemenangan beruntun jadi modal Alief Apikri dan kawan-kawan menginvasi Sawangan.





Sementara itu Pro: Direct Academy diselimuti motivasi ganda. Euforia kemenangan atas Abstrax FA dalam laga bertajuk Derby Jakarta Selatan di pekan sebelumnya bisa jadi senjata ampuh meredam amarah Ragunan Soccer School.





Berjuang sampai titik keringat penghabisan juga sudah siap ditunjukkan anak-anak Villa 2000. Melanjutkan mimpi buruk Laskar Pelangi Soccer bukan hal yang tidak mungkin.

Laskar Pelangi masih terus berusaha keluar dari tren negatif pasca memasuki tahun baru. Jika tidak mau posisi di zona delapan besar semakin terancam, jalan satu-satunya jelas dengan cara membungkam Villa 2000.





Tidak jauh berbeda dengan Villa 2000, mandi keringat habis-habisan juga jadi tekad anak-anak Abstrax FA. Tiket fase knock-out belum sepenuhnya tertutup, Indonesia Muda Utara sudah menunggu di depan mata.

Namun bukan hal yang mudah tentunya bagi Abstrax untuk menaklukkan Indonesia Muda Utara. Ya, meski saat ini terjebak di dasar klasemen, tidak ada alasan bagi Satria Pamungkas dan kawan-kawan cepat-cepat mengibarkan bendera putih. Anak asuh Mario Agustinus Lalumedja juga masih penasaran mencicipi poin tiga.





Di laga lainnya, Satria Muda harap-harap cemas. Jumpa Serpong Jaya, tidak ada lagi istilah kehabisan bensin untuk Ilham Sidiq dan kawan-kawan. Lagi-lagi, tiket fase knock-out jadi pertaruhan.





Begitu pula dengan pertandingan Garuda Junior kontra Tajimalela FA. Punya koleksi tabungan poin yang sama, Panser Bekasi punya misi mengkudeta posisi Garuda. Saling hantam demi label The Big Five.





Satu laga yang paling membetot perhatian jelas ada di momen perebutan pucuk klasemen antara Garec's versus M'Private Soccer School. Sama-sama belum terkalahkan dari 10 laga kian membuat pertemuan keduanya jadi ajang perang mental dan taktik di atas lapangan.







Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-21 IJL U-13 Grup Phenomenon:






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa