Sayyid Salman: Dibumbui Magis El Diego




IJL.Com- Bukan tanpa alasan yang kuat kalau Sayyid Salman dianugerahi nomor punggung keramat. Daya magis Diego Armando Maradona jadi rujukan.

Dari awal roda kompetisi Indonesia Junior League U-11 berputar, nama Sayyid Salman Mu'Tazz ternyata sudah diramal akan menjadi sosok pembeda di lini depan B24HABS. Postur tubuh yang terbilang mungil bukan jadi halangan bocah kelahiran 24 April 2009 tersebut unjuk gigi.

Salman justru punya keunikan tersendiri sebagai sang pemburu gol. Tidak hanya bermodal kecepatan semata, caranya melepaskan diri dari kawalan ketat bek lawan layak dapat bintang. 

Menyerupai belut yang begitu licin. Ya, itulah Salman kala mencium peluang demi peluang. Bukan Salman namanya jika tidak bikin repot benteng pertahanan lawan.

Pantas saja angka keramat di dunia sepak bola yakni nomor punggung 10 melekat di jersey Salman. Dari situlah kode ramalan itu bermula.

"Performa Salman bisa dibilang luar biasa, ya bisa disebut di atas rata-rata. Buat kami, anak yang satu ini adalah aset," tegas manajer B24HABS, Casmin.



"Sengaja memang memberikan nomor punggung 10 untuk Salman. Maklum, staf pelatih dan manajemen B24HABS tumbuh di era Diego Armando Maradona. Kaki kidal Salman kami nilai gayanya mirip sang legenda," ungkap Casmin seraya tersenyum.





Seperti El Diego (julukan Maradona), magis Salman tak jarang membuat penonton setia Indonesia Junior League geleng-geleng kepala. Begitu menghibur, enak sedap dipandang mata.

Coba tengok saja komat-kamit komentator pertandingan IJL tiap kali mengulas aksi Salman di atas rumput hijau. Tidak ada habisnya, 2x12 menit bisa dibilang masih terasa kurang.

Tak berlebihan rasanya jika Salman jadi ikon misi B24HABS untuk menuju puncak tertinggi. Apalagi seperti diketahui, satu kaki mereka sudah ada di fase Champions 16 Besar guna menebus kegagalan di musim lalu.

"Oh iya, saya beberapa kali lihat banyak penonton dari tim lawan pun ikut jatuh terpesona melihat penampilan Salman," ujar Casmin.





"Kami tidak mau munafik, penampilan Salman bisa dibilang membuat skuat B24HABS musim ini jauh lebih oke," pungkas Casmin seraya tersenyum lebar.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa