Selebrasi Khusus dan Kemenangan Manis Serpong City U-9 untuk Mendiang Om Piet




IJL.Com- Serpong City Soccer School U-9 mampu menuntaskan misinya di pekan kesembilan IJL Mayapada 2018. Pita hitam hingga selebrasi khusus berbalut kemenangan manis nan emosional mereka persembahkan untuk mendiang Om Piet.

Momen mengharukan mewarnai laga Serpong City Soccer School versus Remaja Masa Depan. Sebelum peluit kick-off dibunyikan, prosesi mengheningkan cipta dilakukan guna memberi penghormatan untuk mendiang Jhon Pieter Sarto Torter, ayah dari Diego Jason Yerikho. Pita hitam terlihat juga ada di lengan barisan pemain dan suporter The Wolf.





Laga kedua tim sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Serpong City. Dua gol tim asuhan Ahmad Naskolani itu dicetak oleh Alvino David Felicio dan Azka Ghaisan Prayogi.

Di gol pertama yang dicetak oleh Vino, selebrasi khusus mereka lakukan di pinggir lapangan. Ada secarik pesan dengan makna mendalam mereka kirimkan untuk mendiang Om Piet.

"Ya memang selebrasi itu kami khususkan untuk Om Piet. Beliau sudah sangat dekat dengan anak-anak dan begitupun sebaliknya. Kita berikan dua gol dan kemenangan ini buat almarhum," tutur Ahmad.





"Sebelum laga saya juga sempat melakukan pendekatan ke Diego J. Memberi suntikan motivasi lebih karena saya tahu sang ayah ingin anaknya ini ingin bermain bola dengan baik dan benar, mudah-mudahan bisa jadi pesepak bola profesional suatu saat nanti. Ya disini tugas saya sebagai pelatih," sambung Ahmad. 





Seperti diberitakan sebelumnya, bagi Ahmad sosok Om Piet memang terasa spesial bagi dirinya secara pribadi. Bahkan belum lama ini sebelum dirinya mangkat, Pieter sempat memberi prediksi berusia 24 tahun itu akan menjadi best coach pekan ketujuh IJL Mayapada 2018. Hasilnya, terbukti 100 persen jitu.

"Sebelumnya di pekan keenam ada dua pemain Serpong City masuk jajaran formasi pemain terbaik yaitu Azka dan Axel. Disitu Om Piet beri komentar di Instagram kalau di pekan selanjutnya nanti saya yang akan dapat jatah pelatih terbaik, entah prediksi atau kebetulan semata yang jelas saya masih kaget juga sampai sekarang," ungkap Ahmad seraya tersenyum.





Kemenangan atas RMD sendiri semakin mempertebal kepercayaan diri Serpong City memasuki libur kompetisi sebelum berlaga kembali di babak play off 12 Besar pada Juli 2018 nanti. Yang patut dicatat, The Wolf bisa bermain maksimal meski salah satu pemain andalannya, Diego Andres Sinathrya harus absen.

"Ya secara hasil sebelum libur kompetisi saya rasa cukup lumayan ya terutama dalam hal menjaga tren positif. Kami juga bisa membuktikan tidak hanya berpatokan pada satu orang meski Diego Andres absen di laga kali ini, intinya lebih pada kerjasama tim dalam mencari sebuah hasil positif," ujar Ahmad.


"Memang daya gedor agak berkurang tapi hikmahnya tadi Alvino dan Azka bisa perlahan menutupi itu semua," tandas fans berat dari Manchester United tersebut.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa