Serpong City U-11 Masih "Malu-malu" Kudeta Maesa Cijantung




IJL.Com- Peluang Serpong City Soccer School U-11 mencicipi puncak klasemen sementara Grup B Sensation terbuka lebar. Salah satu syaratnya, Maesa Cijantung harus mereka bungkam. Meski demikian, The Wolf nampak masih "malu-malu" melancarkan misi kudeta.

Pekan ke-10 IJL Mayapada 2018 bisa jadi momen paling menggairahkan untuk skuat Serpong City Soccer School U-11. Berada di peringkat kedua klasemen sementara saat ini membuat The Wolf kian pede menerkam lawan-lawannya.

Bertenggernya Serpong City di posisi runner-up memang didasari alasan yang sangat kuat. Seperti diketahui, M Farhan dan kawan-kawan jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di grup B dengan catatan lima menang dan tiga kali imbang.

Meski demikian, hal tersebut belum membuat sang pelatih, Rocky Batara tersenyum lebar. Masih ada kelemahan anak asuhnya yang ia sebut bisa dimanfaatkan tim lawan.

"Sejauh ini tidak ada persiapan khusus untuk laga pekan ke-10 penyisihan grup, saya hanya ingatkan kepada anak-anak agar bermain disiplin dan cetak gol terlebih dahulu serta tidak meremehkan lawan," tegas Rocky.



"Pelajaran dari pekan lalu, sebenarnya anak-anak tampil tidak terlalu buruk hanya saja kadang-kadang suka meremehkan lawan yang akhirnya mereka kebobolan terlebih dahulu," tambahnya.





Pucuk dicinta ulam pun tiba, lawan berat akan ditemui Serpong City di pekan ke-10 nanti. Ya apalagi kalau bukan sang capolista, Maesa Cijantung.

Serpong City dan Maesa sendiri sejauh ini sama-sama mengumpulkan 26 poin. Namun untuk urusan produktivitas gol, anak-anak Cijantung jauh lebih unggul. Berselisih delapan bola.

Jika dilihat dari catatan statistik, duel ini dirasa sangat menarik. Pada satu sisi Maesa memang sangat tajam namun Serpong City adalah salah satu tim paling kokoh di Grup B Sensation dimana baru ada tiga gol bersarang di gawang mereka.

"Kendala yang kita alami yaitu saat ini memang striker kurang produktif untuk urusan cetak gol," jelas Rocky.



"Maesa adalah tim yg tangguh, walaupun kami tidak begitu menginginkan menjadi pemuncak klasemen karena sebenarnya tujuan kami adalah dapat bermain baik dari lini ke lini, kemenangan hanya bonus dari hasil kerja tim tapi walaupun begitu kami akan berikan perlawanan berarti di laga melawan siapapun," tegasnya.





Masih ada kesan Rocky masih meraba-raba kekuatan Maesa. Tidak heran, Serpong City agak malu-malu melakukan aksi kudeta ke sang seteru.

Walau demikian hal tersebut tak membuat Rocky kehabisan ide. Membongkar kekuatan lawan lewat rekaman video pertandingan jadi cara terakhir yang harus ditempuh.

"Mungkin hari ini saya akan menganalisa kekuatan dan pola permainan Maesa serta mencari solusi untuk membongkar strategi tersebut. Tidak lupa kami juga akan bertemu All Star Galapuri," tandasnya.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa