Serpong Jaya Kembali Berharap Sentuhan Dewi Fortuna


IJL.Com- Sentuhan hangat dewi fortuna nampaknya membuat skuat Serpong Jaya U-9 ketagihan. Drama adu penalti? Ups, nanti dulu.

Partai seru juga siap terhelat di babak Semifinal Plate IJL U-9. Serpong Jaya asuhan Puad Junaedi akan bentrok dengan Salfas Soccer didikan Aris Munandar guna memperebutkan satu tiket partai puncak.

Pelatih Serpong Jaya meyakini persiapan anak-anak asuhnya berjalan cukup maksimal. Meski demikian, ia mengakui bukannya tanpa "celah".

"Alhamdulillah, persiapan berjalan maksimal, tidak ada kendala, mudah-mudahan mimpi kami melenggang ke partai puncak bisa tercapai," ujar Puad.

"Tapi memang akhir-akhir hari ini pikiran saya agak terbelah, maklum istri saya yang sedang hamil lagi jatuh sakit. Mohon doanya supaya cepat diberi kesembuhan," sambung Puad.

Walaupun begitu, seperti yang sudah ditegaskan, Puad tidak mau buru-buru lempar handuk. Motivasi Black Panther, julukan Serpong Jaya untuk melewati Salfas Soccer memang sudah kadung membumbung tinggi.

Puad bahkan tak segan meminta "pertolongan" dewi fortuna guna menggenapkan misi tim asuhannya. Bukan sesuatu hal yang aneh tentunya karena sepak bola memang selalu penuh kejutan kental sarat drama.

"Saya tidak bisa memungkiri keberhasilan kami lolos ke babak semifinal juga ada andil sentuhan dewi fortuna, tidak ada salahnya juga kami berharap keberuntungan kembali memihak saat jumpa Salfas," ujar Puad.

"Arka Langit saya ramal masih jadi pembeda, ia termotivasi untuk menambah pundi-pundi golnya. Kerjasama sentuhan satu duanya dengan Akbar Maalik saya rasa juga akan semakin solid," sambung Puad.


Saat ditanya soal kemungkinan skenario terburuk yakni harus menutup laga dengan drama adu penalti, Puad sendiri tidak mau berkomentar terlalu banyak. Ada sebuah sinyal memang kalau Serpong Jaya ingin menutup laga lewat waktu normal.

"Apapun bisa saja terjadi, tapi saya sendiri berharap tidak sampai adu penalti, kalau pun kejadian ya kami berharap sentuhan dewi fortuna lagi," ujar Puad seraya tersenyum.

"Saya berharap anak-anak mengunci angka penuh lewat waktu 2x15 menit saja, meski harus diakui itu tidak akan pernah mudah," tandas Puad.



Regulasi Babak Semifinal Champions dan Plate IJL U-9 & U-11:

1. Sistem 14 pemain masih berlaku ✓

2. Apabila tim semifinalis membawa kurang dari 14 pemain maka saat babak supersub ( 5 menit terakhir babak pertama) hanya boleh memainkan tujuh pemain saja di lapangan ✓

3. Laga berjalan selama 2x15 menit ✓

4. Bila dalam waktu normal terjadi hasil imbang maka akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu dengan format pemain 3 vs 3 selama tiga menit lewat sistem golden goal ✓

5. Bila masih imbang, dilanjutkan ke babak adu penalti, setiap tim harus menyiapkan lima eksekutor ✓


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa