Serpong Jaya Terus Berlari




IJL.Com- Serpong Jaya belum mau berhenti menerkam mangsa. Taring Black Panther semakin terasah berkat buah manis proses latihan tim.

Lima gol mampu dibukukan Serpong Jaya pada dua laga perdana IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon. Setelah pada pekan sebelumnya Pelita Jaya Soccer School yang jadi korban, baru-baru ini tepatnya Minggu (28/10) giliran Abstrax FA diterkam.

Berhadapan dengan Abstrax FA, anak-anak Serpong Jaya memang tampil lebih militan. Buktinya, laga baru memasuki menit ketiga, gawang tim lawan mampu dikoyak lewat aksi M Fadhil.

"Ini semua berkat hasil kerja keras anak-anak. Proses latihan tim yang bagus efeknya intstuksi pelatih mampu diserap dengan baik," ujar salah satu pelatih Serpong Jaya, Puad Junaedi.



"Kalau bicara enam poin dari dua laga awal ya memang ini buah manis latihan. Tapi saya harap anak-anak tidak boleh cepat puas, perjalanan masih sangat panjang," ujarnya lagi.





Meski unggul 3-1 atas Abstrax, Puad mengakui anak asuhnya bukannya tanpa celah. Seperti diketahui di babak kedua permainan M Fadhil dan kawan-kawan sempat mengendur. Alhasil, Abstrax FA sempat menguasai jalannya permainan.

Beberapa kali tercatat, gelombang serangan Abstrax FA menembus lini belakang Serpong Jaya. Namun beruntung bagi Black Panther, finishing tim asal Pesanggrahan itu masih sedikit bermasalah.

Puad menyebut faktor stamina jadi alasannya. Tidak heran, catatan itu yang akan ia bawa untuk menatap laga-laga ke depan.

"20 menit terakhir konsentrasi anak-anak berkurang, disitu tim lawan mampu memanfaatkannya. Abstrax FA tampil sangat baik di babak kedua hingga bisa memperkecil kedudukan dan buat banyak peluang,"ujar Puad.



"Di menit-menit akhir ada perubahan strategi memang, ya cukup berhasil hingga Randi Ilham mampu kunci kemenangan. Dalam hal ini stamina anak-anak cukup berpengaruh," jelas Puad.



Serpong Jaya sendiri kini bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Grup Phenomenon dengan torehan tujuh poin. Sementara di bawahnya ada SMFA yang membuntuti, hanya berselisih satu angka.

"Semakin lama akan semakin ketat, setiap tim di IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon pasti mengeluarkan kekuatan terbaik anak-anak didiknya," tegasnya.

"Sekarang balik lagi ke pemain Serpong Jaya juga, tidak boleh cepat puas. Proses latihan akan lebih terasa buah manisnya," ujar Puad.






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa