Sheilo Praditia; Berlari Mengejar RX King




IJL.Com- Nama Febri Hariyadi sudah membuat pemain Serpong Jaya, Sheilo Praditia Utama tergila-gila. Berlari cepat mengejar sang idola.

Kekuatan Serpong Jaya di kompetisi IJL U-13 salah satunya ada pada sektor lini tengah mereka. Tanpa determinasi Fadhil Fakhruddin, visi bermain Rifky Pohan ataupun manuver  Sheilo Praditia, akan terasa sangat sulit bagi sang bomber, Randi Ilham mencatatkan namanya di papan skor.

Bicara soal Sheilo, performanya di sektor sayap Serpong Jaya adalah sebuah ancaman untuk tim lawan. Salah satu pemain yang paling banyak dijatuhkan, bahkan ada pada satu momen ia harus  ditandu sampai ke luar lapangan saat laga melawan Ragunan Soccer School Maret lalu.

"Alhamdulillah sekarang sudah baikan, waktu itu urat tangan agak bergeser sedikit tapi untung ada penanganan cepat dari tim medis IJL," ujar Sheilo seraya tersenyum.



"Jujur sempat panik sebenarnya takut kena cidera parah tapi saya selalu ingat pesan orangtua kalau mau jauh lebih kuat memang harus jatuh dan siap bangun, bangun untuk lebih kuat lagi, selesaikan pertandingan semampunya," ujar pemain yang sudah dua tahun berseragam Serpong Jaya itu.



Sheilo memang tidak mudah patah arang. Cita-citanya yang ingin mengikuti jejak sang idola, Febri Hariyadi jadi pegangan di atas lapangan.

Ya, nama Febri Hariyadi memang sudah membuat Sheilo tergila-gila. Nomor punggung yang melekat di jersey Serpong Jaya jadi bukti rasa cinta untuk winger Persib Bandung itu.

"Pakai nomor punggung 19 karena Febri Hariyadi," jelas Sheilo.

"Kenapa mengidolakan Febri? Bagi saya dia satu-satunya pemain di Indonesia yang punya kecepatan dan kelincahan di atas rata-rata," tutur Sheilo lagi. 



Meski Febri kini identik dengan nomor punggung 13, Sheilo ogah ambil pusing. Baginya performa di atas lapangan jauh lebih penting.

"Di Serpong Jaya, nomor punggung 13 sudah jadi milik Muhammad Anggana," ujar Sheilo.



"Saya tetap 19 saja seperti pertama kali lihat Febri bermain dengan nomor punggung tersebut," ujarnya seraya tertawa lepas.



Seperti fans dengan idolanya, suatu saat nanti Sheilo punya mimpi bertatap muka langsung dengan RX King, julukan Febri. Ya, ia tidak ingin "kecolongan" lagi.

"Belum pernah bertemu dengan Febri, dulu pernah bela-belain nonton Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor untuk sekadar minta foto tapi tidak ada kesempatan," ungkap Sheilo.



"Saya sangat mengidolakan Febri. Kalau bisa bertemu langsung ya jelas minta tanda tangan dan foto sebagai kenang-kenangan. Semoga suatu saat nanti bisa kesampaian mimpi saya," tandas Sheilo.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa