SSJ Kota Bogor Bidik Batu Loncatan




IJL.Com- Meski dua kakinya sudah berada di fase play-off champions 16 Besar IJL U-9, SSJ Kota Bogor ogah terlena. Pastikan langkah, pantang kehilangan momentum.

Arus persaingan Grup Phenomenon IJL U-9 memasuki masa-masa genting nan krusial akhir pekan nanti tepatnya Minggu (1/9). Reli terakhir babak penyisihan grup, tiket fase play-off champions 16 Besar jadi pertaruhan.

SSJ Kota Bogor jadi salah satu tim yang bisa dibilang dua kakinya sudah ada di fase bergengsi tersebut. 34 poin dirasa cukup bagi Abercio Al Fadelf dan kawan-kawan guna menghindari sodokan Salfas Soccer, Pro: Direct Academy juga Remci.

Meski demikian SSJ Kota Bogor tetap membidik poin penuh di laga pekan ketujuh. Selain jumpa Garec's, pertemuan dengan Kembangan 8 jadi laga yang tentunya paling ditunggu anak asuh Fahmi Ramandhana.

Kembangan 8 sendiri saat ini bertengger di posisi runner-up klasemen sementara Grup Phenomenon. Rekor 12 menang dan hanya satu kali menelan kekalahan jadi gambaran betapa dahsyatnya kekuatan Abdoul Aziz Cs.

Praktis laga SSJ Kota Bogor versus Kembangan 8 begitu layak dilabeli partai big-match. Papan skor diramal tidak akan sepi dari rentetan gol.

"Kalau hitung-hitungan memang sudah lolos tapi kami tetap cari poin penuh di pekan terakhir babak penyisihan grup," tegas Fahmi.



"Jumpa Kembangan 8 jadi laga yang paling ditunggu anak-anak. Mudah-mudahan bisa jadi pertandingan yang menarik. Hasil positif lawan Kembangan 8 pastinya bisa menaikkan moral menatap babak play-off champions," tambah eks pemain PSB Bogor tersebut.





Fahmi memang tidak bisa bersantai ria, dirinya yakin anak asuhnya butuh batu loncatan sebagai modal mengarungi derasnya atmosfer play-off champions 16 Besar. Di satu sisi, ia juga ingin membuktikan kalau SSJ Kota Bogor bukan melulu soal aksi-aksi heroik Abercio Al Fadelf.

Satu pemain disebut-sebut akan mencuri perhatian di laga-laga ke depan. Tak lain tak bukan dia adalah Muhammad Raifaikal, "sutradara belakang layar" di balik penampilan menawan Abercio Al Fadelf.

"Semenjak pekan ketiga penampilan Rai mulai bagus dan konsisten, selalu menunjukan progres berarti," terang Fahmi.



"Iya Abercio masih jadi andalan kami. Ya nyamannya Cio bantu serangan tidak lepas dari peran Rai yang selalu memutus serangan lawan dan balik merancang counter attack. Terbukti SSJ termasuk salah satu tim yang sedikit kebobolan," tandas Fahmi seraya tersenyum.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa