Sultan Mahvin: Harus Naik Kelas

 


IJL.Com- Melenggang ke babak Champions 12 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-11 jadi impian kiper Java Soccer Academy, Sultan Mahvin. Manisnya musim 2020/2021 ingin diputar ulang. 

Java Soccer Academy tampil superior saat melakoni laga pekan kelima IJL U-11, Minggu (4/12). Poin penuh berhasil dibawa pulang usai meringkus perlawanan Satria Muda (4-1) dan Salfas Soccer (5-0). 

Dari bawah mistar gawang, Sultan Mahvin kembali menunjukkan kelasnya sebagai kiper jempolan yang lahir dari panasnya atmosfer kompetisi IJL. Clean-sheet dibukukan. Ia sendiri begitu termotivasi membawa Java untuk lolos ke babak Champions 12 Besar musim ini. 

"Saya senang bisa bawa tim raih kemenangan sehingga kami bisa jaga posisi di tabel klasemen," seru Sultan. 



"Musim kemarin hanya mampu ke babak Plate, sekarang harus ke babak Champions," tegas Sultan. 



Java saat ini bertengger di peringkat keenam tabel klasemen sementara IJL U-11 Grup A dengan tabungan 23 poin lewat sembilan laga. Namun itu masih belum aman karena masih ada Bintang Kota mengintai.

Kembali, Sultan menegaskan tekadnya yang sudah sangat bulat. Ya, harus naik kelas. 

"Saya ingin membawa Java ke babak Champions supaya bisa ketemu lagi dengan dua penyerang FIFA Farmel yaitu Firdaus Nur dan Miftahul 'Kiki' Rizky," ungkap Sultan. 



"Mereka berdua tipe penyerang yang sangat cepat dan gesit. Saya masih penasaran dengan Firdaus dan Kiki karena pernah menjebol gawang saya waktu final IJL U-9 musim 2020/2021," sambung Sultan. 



Ya, Sultan memang sulit melupakan momen IJL U-9 musim 2020/2021 dimana saat itu secara mengejutkan bisa mengantar Java sampai ke partai final Champions. Meski gagal membawa 'South Troops' meraih mahkota tertinggi, ada ganjaran penjaga gawang kiper terbaik ia kantongi. 

"Trofi kiper terbaik saya simpan rapi di kamar. Saya taruh di tempat yang estetik supaya kalau bangun tidur selalu ada semangat baru," tandas fans berat penjaga gawang Timnas Jerman, Manuel Neuer tersebut. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa