Tampil 'Kesetanan', Ini Resep All Star Galapuri




IJL.Com- Pelatih All Star Galapuri U-13, Suhendi membeberkan kunci kemenangan telak timnya saat jumpa Akademi Persib Bogor. Layak dapat bonus!

Performa gemilang dipertontonkan anak-anak All Star Galapuri dalam lanjutan laga pekan ke-12 Indonesia Junior League (IJL) U-13, Sabtu (11/6). Jumpa Akademi Persib Bogor, kemenangan dengan skor meyakinkan mampu dibukukan Irsyad Syah Haidar dan kawan-kawan. 

Tanpa tedeng aling-aling, All Star Galapuri dengan sadis menerkam Akademi Persib Bogor lewat skor akhir 5-0. Tampil 'kesetanan' sejak peluit kick-off dibunyikan menjadi kunci kemenangan tim yang berdomisili di Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang tersebut. 

Sepak terjang luar biasa tersebut ternyata memang sudah lama ditunggu-tunggu sang pelatih, Suhendi. Ia meyakini, anak-anak asuhnya memang layak dapat bonus setimpal. 

Sebelumnya Suhendi begitu intens menyoroti PR terbesar yang menggelayuti anak-anak asuhnya. Ya, apalagi kalau bukan soal penyelesaian akhir. 

"Sejak awal saya tekankan ke anak-anak untuk lebih percaya diri saat sudah masuk ke garis pertahanan lawan. Kondisi lapangan yang licin, apapun bisa saja terjadi," ujar Suhendi. 



"Pesta gol kemarin sejujurnya tidak membuat saya kaget. Kenapa? Karena memang grafik anak-anak sedang meningkat. Performa seperti kemarin sudah lama saya tunggu-tunggu," terang Suhendi. 





Hendi juga menambahkan, ada resep lain dari balik performa gacor All Star Galapuri. Tidak lain itu karena sosok Muhammad Fathir Ramadhan yang sebelum pertandingan dimulai diberi ganjaran manis dalam bentuk penghargaan player of the week 9 IJL U-13. 

Ya, peran Fathir semakin kuat sebagai aktor protagonis di tubuh All Star Galapuri berkat kepiawaiannya sebagai jenderal lini belakang. Bukan tidak mungkin seiring derasnya kompetisi, Suhendi bakal melahirkan Fathir-fathir yang lain. 

"Betul, penghargaan yang diberikan IJL untuk Fathir otomatis ikut memantik motivasi anak-anak All Star Galapuri lainnya," tutur Suhendi. 



Namun Suhendi tidak ingin anak-anak asuhnya tenggelam dalam euforia. Seperti diketahui, All Star Galapuri masih harus menutup satu laga sisa di fase penyisihan grup dengan torehan poin penuh jika ingin mengantongi tiket fase knockout 16 Besar sekaligus menghindari kudeta Gemilang Asia Soccer School. 

"Untuk satu lagi dan ini yang sangat penting agar tim kita lolos ke babak berikutnya saya tekankan kepada anak-anak tetap fokus konsentrasi karena di sepak bola apapun bisa terjadi," pungkas Suhendi. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa