Tandukan Maut Radja Ramadhan

 


IJL.Com- Radja Ramadhan sama sekali tidak menyangka bisa mencetak gol lewat sundulan kepala saat Cipondoh Putra bentrok dengan Bintang Kota. Tandukan maut membawa rezeki. 

Cipondoh Putra mengawali kiprahnya di kancah Indonesia Junior League (IJL) U-13 dengan hasil apik. Pada laga pekan pertama Grup A, Sabtu (8/10), kemenangan tipis berhasil dipetik saat bersua Bintang Kota. 

Poin penuh dibawa pulang ke Cipondoh setelah tim besutan Ahmad Yani tersebut unggul lewat skor akhir 2-1. Gol pembuka lahir melalui sundulan kepala Radja Ramadhan di menit kelima. 

"Sebenarnya tidak pernah ada kepikiran sama sekali buat bikin gol hari ini. Bisa dibilang kaget juga," ujar Radja. 

"Kebetulan umpannya juga bagus, posisi saya juga tepat jadi tinggal menyelesaikan saja," sambung Radja. 



Bola hasil tandukan maut Radja sebenarnya sempat mengenai tiang gawang. Namun rezeki memang tidak pernah tertukar. 

"Iya, tadi sempat deg-degan juga. Saya kira bolanya tidak masuk," ungkap Radja. 

"Ya mungkin sudah ada rezekinya untuk bikin gol," sambung Radja seraya tersenyum. 



Radja juga menegaskan tidak ingin terlalu lama terlena. Ia sadar perjalanan Cipondoh Putra masih terasa akan sangat panjang. 

Bagi Radja sendiri, panasnya atmosfer  IJL tidak asing lagi. Seperti diketahui ia sudah pernah "nyemplung" dalam pusaran kompetisi IJL sejak 2020 saat masih berseragam Cipondoh Putra U-11. 

"Rasanya pasti senang bisa kembali berkompetisi di IJL dan langsung bikin gol. Sekarang saya juga pakai nomor punggung baru," tutur Radja.

"Dulu pakai nomor punggung 13, sekarang empat. Ya supaya ada motivasi baru saja, tidak ada alasan khusus," tandas Radja. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa