Tarian Hujan Senan Pebriana




IJL.Com- Dua gol Senan Pebriana sudah cukup jadi bukti keperkasaan Ragunan Serang City atas Metro Kukusan. Hujan membawa berkah.

Manisnya poin sempurna akhirnya bisa dinikmati pasukan Ragunan Serang City. Bentrok kontra Metro Kukusan dalam lanjutan laga pekan ke-13 Indonesia Junior League U-13, Sabtu (9/1), kemenangan lewat skor 2-0 berhasil didulang.

Bermain di bawah guyuran hujan deras tidak lantas membuat jalannya laga antara Ragunan Serang City dan Metro Kukusan monoton. Jual beli serangan intens diperagakan, namun pada akhirnya penyelesaian akhir juga yang menentukan.

Ragunan Serang City beruntung punya peluru lini gempur dengan daya tahan banting sepeda Senan Pebriana. Tarian hujan ia kumandangkan, dua gol diborong.

"Saya bingung mau ngomong apa, yang jelas hari ini saya senang sekali. Senang banget," ujar Senan.

"Dua gol ini berkat latihan, latihan dan latihan. Saya persembahkan juga untuk orangtua saya, sayang hari ini tidak bisa ikut, mudah-mudahan bisa lihat dari video rekaman pertandingan," tambah Senan lagi.



Meski diganjar label pahlawan, Senan tak lantas cepat besar kepala. Ia meyakini dua gol yang ia borong berkat campur tangan rekan-rekan setimnya pula.

"Semua karena kerjasama tim. Saya tidak bisa bikin gol tanpa teman-teman. Jadi dua gol ini juga punya semua pemain Ragunan Serang City," tutur Senan.



Bicara pemain idola, Senan sendiri mengaku sangat tergila-gila dengan bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Suatu saat nanti ia mengaku punya mimpi mengikuti jejak pujaannya tersebut merumput di istana rumput hijau semegah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Saya suka Persija, dulu pernah nonton langsung di SUGBK. Jadi kangen mau ke sana lagi," ujar Senan.

"Saya mau dapat umur panjang di dunia sepak bola, jadi tidak hanya sampai di sini saja. Mudah-mudahan bisa sampai bermain di SUGBK seperti Simic," tandas Senan.



  • Tags