Tatap 8 Besar, Siaga Pratama Lebih dari Sekadar Siap




IJL.Com- Pelatih Siaga Pratama, Sahrul Gunawan mengakui gelaran babak play-off Group Champions 8 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-9 adalah ujian sesungguhnya untuk Muhammad Hudai Roby dan kawan-kawan. Gairah sedang tinggi, lebih dari sekadar siap. 

Tabuh genderang babak play-off Group Champions 8 Besar IJL U-9 yang akan bergulir pada Minggu (19/6) sudah terdengar nyaring di markas Siaga Pratama. Ada animo tak terbendung menyelimuti tim besutan Sahrul Gunawan. 

Tren positif selama babak penyisihan grup tentu saja ingin diteruskan tim asal Bojong Gede, Kabupaten Bogor tersebut. Oleh karena itu, Sahrul menegaskan anak-anak asuhnya lebih dari sekadar siap untuk kembali unjuk gigi. 

"Kami sudah sangat siap, benar-benar sangat siap. Semua ditunjang kondisi anak-anak yang baik pula," tegas Sahrul. 



"Secara keseluruhan, performa anak-anak selama fase penyisihan grup kemarin menurut saya sudah sangat baik. Tiap pekan, saya catat selalu ada peningkatan. Hanya saja memang soal transisi, masih banyak evaluasi harus dikantongi dan diperbaiki saat proses latihan," sambung Sahrul. 



Sahrul tak memungkiri, adanya video rekaman pertandingan turut berperan besar membantu dirinya memompa performa barisan anak asuh. Termasuk sebagai pisau bedah pula untuk menatap babak play-off Group Champions 8 Besar. 

Apalagi, Siaga Pratama tergabung di Grup 2. Ya, satu bagan lagi bersama Jakarta Academy Soccer yang pernah menaklukkan Sahrul dan anak asuhnya di fase penyisihan grup. 

"Betul, kami akan berhadapan dengan JAS yang mengalahkan kami di fase grup, motivasi anak-anak sangat tinggi ingin membalas kekalahan kemarin semoga harapan tersebut bisa tercapai dengan kerja keras para pemain," ucap Sahrul seraya tersenyum. 



"Babak 8 Besar ini anak-anak akan menghadapi ujian yang sesungguhnya dan saya bersama semua pemain sedang mempersiapkan segala halnya," tutur Sahrul. 



Nama Muhammad Hudai Roby diramal bakal tetap menjadi aktor protagonis untuk menyelesaikan skenario Sahrul. Seperti diketahui, di pekan terakhir fase penyisihan grup lalu, ada 11 gol dicetak pemilik nomor punggung 10 tersebut. 

"Roby memang sudah saya siapkan untuk pertandingan 8 besar apalagi motivasinya sedang sangat tinggi-tingginya karena menjadi pemuncak daftar top-skorer," seru Sahrul. 

"Meski tidak menutup kemungkinan dengan adanya Roby kemarin tampil superior ya otomatis tim-tim yang akan kami hadapi pasti akan terfokus ke anak ini," tandas Sahrul. 






Berikut Jadwal Lengkap Play-off Group Champions 8 Besar & Plate IJL U-9:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa