Tegang Sampai Peluit Akhir




IJL.Com- Laskar Pelangi memastikan langkah ke fase knock-out usai menang tipis atas Pelita Jaya Soccer School. Di Grup Sensation, KMJR Cilegon dan Brazilian Soccer School masih berebut satu tiket tersisa.

Laga terakhir babak penyisihan IJL U-13 Grup Phenomenon pada Sabtu akhir pekan lalu memunculkan nama Laskar Pelangi Soccer School sebagai pemegang tiket terakhir fase knock-out. Gol penalti Adrian Rizki ke gawang Pelita Jaya Soccer School jadi penentu langkah tim asal Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tersebut.

31 poin dari 13 laga berhasil didulang Laskar Pelangi. Sementara itu seteru terdekatnya yakni Abstrax FA meski unggul atas Garuda Junior harus terpaksa mengubur mimpinya. 

Satu laga terakhir yang membetot perhatian dari Grup Phenomenon adalah partai antara M'Private Soccer School versus Indonesia Rising Star. Berebut label runner-up membuat jalannya permainan amat ketat, begitu menyita mental.

Namun M'Private lebih beruntung, selimut dewi fortuna begitu hangat menyelimuti Bima Aidil Cs. Hasilnya, gol Rizki Fadilah jadi pembeda. Anak-anak Cileungsi pulang dengan kepala tegak.

Grup Sensation tidak kalah meriah, satu tiket tersisa ke fase knock-out masih diperebutkan KMJR Cilegon dan Brazilian Soccer School. Reli-reli panjang yang begitu menegangkan.

KMJR sendiri berhasil unggul atas FU15FA Bina Sentra dengan skor 1-0. Sementara Brazilian Soccer School menang dengan skor meyakinkan atas Java Soccer Academy.

Partai super big-match di Grup Sensation antara Salfas Soccer kontra ASTAM jadi laga yang amat memanjakan mata penonton akhir pekan lalu. Ada drama empat gol mewarnai papan skor.

Kemenangan Salfas yang sudah ada di depan mata harus buyar dua menit jelang laga bubar. Alfin Alfareza jadi malaikat penyelamat ASTAM.

Grup Sensation sendiri masih menyisakan satu pertandingan sisa pada pekan depan. Selain KMJR Cilegon dan Brazilian yang sibuk berebut tiket fase knock-out, tidak kalah seru ada perebutan pucuk klasemen dimana ASTAM dan ASIOP sudah siap menggoyang Cipta Cendikia FA.



Hasil Pertandingan:



Sabtu (15/6):



Ragunan Soccer School 0 vs Tajimalela FA 1

(Andika Eka 30')




Pelita Jaya 0 vs Laskar Pelangi 1

(Adrian Rizki 39-pen')




Satria Muda 2 vs Pro: Direct Academy 1

(Ilham Sidiq 48', M Irgi 49' ; Hifdi Al Gifari 8')




KMJR Cilegon 1 vs FU15FA Bina Sentra 0

(M Nabil Oemar 24')




Minggu (16/6):



Cipta Cendikia FA 0 vs All Star Galapuri 0

(-)

[U13-160619] CIPTA CENDIKIA FA VS ALL STAR GALAPURI


Indonesia Rising Star 0 vs M'Private Soccer School 1

(Rizki Fadila 38')




Java Soccer Academy 0 vs Brazillian Soccer School 4

(Xavier Alexei 18', Najwaan Zidane 26', M Zaki 32', 48')




ASIOP 2 vs Stoni Indonesia 0

(Odilo Pinutusta 38', 40')




Abstrax FA 1 vs Garuda Junior 0

(Tegar Wibisono 7')




ASTAM 2 vs Salfas Soccer 2

(Akbar Muntasir 30', Alfin Alfareza 48' ; Adam Restu Perdana 3', Satrio Mega Insan 26')





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa