Tepis Zona Nyaman!




IJL.Com- Tak ada istilah zona nyaman di tabel klasemen IJL Mayapada U-13 Grup Sensation. Pekan ke-18 siap bergulir pada Sabtu (2/3), saling "tikam" demi tiket fase knock-out.

Di laga pembuka, B24HABS mendapat ujian mahaberat. Belum siuman usai ditekuk Stoni Indonesia, anak-anak asal Depok sudah harus berjodoh dengan ASTAM.

ASTAM sendiri datang dengan modal kepercayaan berlipat setelah di pekan sebelumnya membungkam Maesa Cijantung. Status sang penyerang, Reza Wahyu Hidayat sebagai cappocanieri (pencetak gol terbanyak) IJL Mayapada U-13 kian membakar gairah armada Tangerang Selatan.




Tidak jauh berbeda dengan B24HABS, Java Soccer Academy pun harus menjalani duel bertajuk David versus Goliath. Adalah Cipta Cendikia FA yang akan jadi lawan tanding Izzat Juffry dan kawan-kawan.

Dari tiga laga terakhir, Java memang babak belur dengan catatan kebobolan 13 gol. Namun selagi bola itu bundar, tidak ada salahnya berharap tebar kejutan untuk Cipta Cendikia FA.





Salah satu duel yang tidak akan luput dari perhatian ada di laga KMJR Cilegon kontra ASIOP Apacinti. Memori pahit saat jumpa CISS Soccer Skill ingin segera dilupakan anak-anak KMJR. Momennya pas saat raksasa dari Ibu Kota sudah menunggu mereka.





Sementara itu sang pemuncak klasemen, Salfas Soccer kedatangan Si Burung Hantu yang tengah terluka, Maesa Cijantung. Menarik ditunggu apakah Salfas mampu menorehkan rekor tujuh kemenangan beruntun. 

Dapat diprediksi, laga Salfas melawan Maesa sepertinya akan menjanjikan banyak bumbu di atas lapangan. Pertempuran ciamik sektor lini tengah, pantang untuk dilewatkan. 





Persaingan untuk mengamankan tiket ke fase knock-out pun semakin panas. FU15FA Bina Sentra ditantang Stoni Indonesia. Kebetulan kedua tim sama-sama sedang dalam keadaan on-fire usai memetik poin penuh di pekan sebelumnya.





Sementara itu Brazilian Soccer School yang tengah dalam periode negatif harus segera bangkit jika tak ingin terlempar dari zona delapan besar. Kebetulan lawan mereka yakni BMIFA masih sibuk menyusun kepingan puzzle. Praktis, ada peluang Tim Samba kembali lagi ke trek lurus. 

Namun tidak menutup kemungkinan BMIFA kembali meneruskan mimpi buruk untuk Sultan Arya dan kawan-kawan. Setidaknya selalu ada sinyal pantang kibarkan bendera putih dari anak-anak Tangerang.





Di laga penutup, misi CISS menjaga posisi di zona delapan besar akan terus diuji. Satu laga yang diprediksi akan berjalan ketat, duel dengan kepentingan tidak jauh berbeda. Ya, All Star Galapuri sudah berjanji untuk habis-habisan demi tiket fase knock-out.



[17022019] BMIFA VS ALL STAR GALAPURI



Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-18 IJL Mayapada U-13 Grup Sensation



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa