Tetap Wani, Surya Bakti Enggan Setengah Hati




IJL.Com- Tambahan satu poin saja sudah memastikan langkah Surya Bakti Cilegon ke fase knock-out 16 Besar Indonesia Junior League U-13. Sadari "amarah" Stoni, tak ada istilah setengah hati!

Genderang bunyi peluit kick-off pekan ke-16 IJL U-13 sudah sampai di telinga anak-anak Surya Bakti Cilegon. Tidak heran kaki pasukan Kota Baja begitu gatal untuk tiba di medan laga.

Pelatih Surya Bakti Cilegon, Amas Muda Putra Aditya tak memungkiri ada sedikit rasa jenuh mengitari skuat besutannya saat jeda kompetisi dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Tak ayal, ia benar-benar dipaksa memutar otak.

"Sangat gembira sekali, anak-anak juga sudah menunggu kapan untuk bisa tampil kembali di IJL," buka Amas.



"Sedikit mengalami kendala karena panjangnya waktu rehat kemarin. Kami sedikit memutar otak bagaimana mencari solusi agar anak-anak tidak jenuh terlalu lama. Salah satunya menggelar laga eksebisi dengan para alumni Surya Bakti Cilegon. Ada transfer ilmu dari kakak-kakak senior ke adik-adiknya," sambung Amas.



Surya Bakti sendiri bisa dibilang sudah menginjakkan satu kakinya di fase knock-out 16 Besar. M Raidil Adha dan kawan-kawan hanya tinggal butuh tambahan satu poin saja.

Meski demikian, Amas menjanjikan satu laga tersisa di pekan ke-16 tidak membuat Surya Bakti bermain dengan setengah hati. Ya, sekali Wani tetap Wani!

"Sesuai karakter influence kami yaitu Persebaya Surabaya dengan slogan Wani. Insya Allah, kami tetap Wani alias all-out dalam setiap laga," tegas Amas.



Menariknya pada Sabtu nanti, Surya Bakti ditantang Stoni Indonesia yang di tabel klasemen ada tepat di bawah mereka. Sudah jelas Stoni tidak akan begitu saja memberikan "karpet merah".

Amas sadar Stoni bisa menjadi batu sandungan untuk anak-anak asuhnya. Meski demikian ia menjanjikan Surya Bakti siap pulang dengan kepala tegak berbungkus kado manis.

"Besar harapan kami untuk bisa memastikan langkah ke babak knock-out. Maka setiap laga yang kami hadapi haruslah maksimal," tegas Amas.



"Setiap tim pasti punya misi yang sama. Dalam artian sama-sama ingin menampilkan permainan terbaik. Kami juga akan berusaha lebih baik dari Stoni saat bermain," tandas Amas seraya melempar senyum.






Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-16 IJL U-13:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa