Tumpahkan Selebrasi!




IJL.Com- Pagelaran Indonesia Junior League U-11 akan memasuki pekan ketiga pada Minggu (28/4). Tumpahkan selebrasi sebelum memasuki libur kompetisi.

Pekan ketiga IJL U-11 akan dibuka parade laga dari Grup Phenomenon. Tim asal Tangerang Selatan, Serpong Jaya jumpa CISS Soccer Skill sementara Ragunan Soccer School ditantang FU15FA Bina Sentra.





Sementara itu, pemuncak klasemen sementara Grup Phenomenon, Sparta akan langsung mendapat ujian berat. Selain BMIFA, anak-anak Kota Depok harus melakoni laga big-match kontra ASTAM.

ASTAM masih terus berusaha mencari pakem permainan terbaiknya. Laga terakhir saat ditahan imbang CISS benar-benar jadi pelajaran berharga untuk tim asuhan Robin Maelast.



Selain Sparta, ASTAM juga harus berhadapan dengan Tajimalela FA. Status tim lawan yang ada di dasar klasemen bukan jadi sebuah garansi kemenangan.

Tajimalela FA tentunya tidak ingin kembali pulang dari Nirwana Park Sawangan dengan wajah mendung. Ya, ini saatnya Panser Bekasi bangkit.



Salah satu laga super big-match di Grup Phenomenon Minggu nanti ada pada pertandingan Pelita Jaya Soccer School versus Garuda Muda Soccer Academy. Sama-sama belum terkalahkan, adu tajam lini depan jadi bumbu manis di atas lapangan.




Tidak kalah serunya M'Private Soccer School versus Maesa Cijantung. Berburu poin demi zona papan atas.





Di Grup Phenomenon, sang jawara bertahan, Putra Sejati harus segera bangkit pasca menelan kekalahan dari FIFA Farmel. Serunya, Risandi Ilham dan kawan-kawan kedatangan Mutiara dari Senayan, ASIOP pada laga pembuka.





Wakil asal Jakarta Utara, Giras FC juga tidak mau ketinggalan unjuk gigi. Tiga laga terakhir, performa apik ditunjukkan tim asal Koja tersebut.

Pekan ketiga jadi salah satu momentum terbaik untuk menunjukkan konsistensi Si Pitung Cilik. B24HABS dan Young Warrior Football Academy jadi lawan tanding pasukan Giras.

Laga Giras FC kontra Young Warrior Football Academy diyakini sebagai partai super big match di pekan ketiga IJL U-11 Grup Phenomenon. Pusaran papan atas jadi bumbu drama di atas lapangan.





Sepak terjang Remci FC juga patut untuk disimak. Tiga kekalahan beruntun sudah harus dilupakan Achmad Bijak dan kawan-kawan. Alba FC dan ASIOP dibidik.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan Ketiga IJL U-11, Minggu (28/4)




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa