Ujian Tahan Banting




IJL.Com- Pekan kedelapan IJL Mayapada U-13 Grup Sensation akan kembali bergulir akhir pekan nanti tepatnya Minggu (9/12). Salah satu laga big-match antara Cipta Cendikia FA versus ASTAM siap memanjakan mata penonton.

Raih tiga kemenangan beruntun bukan jadi jaminan untuk FU15FA Bina Sentra kembali mudah berjaya. Pasalnya, mereka kedatangan Maesa Cijantung yang di dua laga terakhir seperti kehilangan tajinya menggedor gawang lawan. Sudah pasti Si Burung Hantu enggan mengulangi hal sama Minggu nanti.





FU15FA Bina Sentra sendiri saat ini adalah pemuncak klasemen sementara Grup Sensation. Jelas, akan makin banyak tim termotivasi membuat Firman Utina Boys bertekuk lutut. 

Tidak kalah serunya adalah duel bertajuk big match antara Cipta Cendikia FA versus ASTAM. Kedua tim sampai saat ini sama-sama belum terkalahkan, bisa dibilang pertemuan nanti sebagai ujian siapa yang paling tahan banting mengarungi derasnya kompetisi IJL Mayapada U-13.





Cipta Cendikia FA dan ASTAM sendiri hanya berselisih satu poin di tabel klasemen. Persaingan menjaga posisi di zona delapan besar tentunya jadi bumbu menarik di atas lapangan.

Tak hanya papan atas yang bergairah, tim-tim yang belum sama sekali mencicipi poin penuh pun pastinya tak mau tinggal diam. B24HABS dan All Star Galapuri jadi contoh terkini.

"Sialnya" B24HABS akan kedatangan raksasa Ibu Kota, ASIOP Apacinti. ASIOP sendiri di laga sebelumnnya hanya bermain imbang dengan skor kacamata saat jumpa ASTAM. Bukan tidak mungkin ada pelampiasan dicari anak-anak Mutiara dari Senayan.





Sementara All Star Galapuri siap adu kuat dengan Stoni Indonesia yang masih mencari bentuk permainan terbaiknya. Akan terasa menggairahkan untuk Galapuri yang berniat memutus tiga kekalahan beruntun.





Menyusul Derby Tangerang Raya antara Salfas Soccer kontra BMIFA. Kedua tim baru saja meraup poin penuh di pekan sebelumnya, patut dinantikan siapa yang lebih kuat untuk terus melaju di trek lurus. 





Tidak ketinggalan Java Soccer Academy yang akan menantang CISS Soccer Skill. Bagi Java tentunya laga ini akan penuh arti mengingat ada catatan sembilan kali kebobolan berbuah kekalahan di dua partai sebelumnya. Sementara untuk CISS, ada sinyal mereka sudah mulai menggigit di atas lapangan usai Salfas Soccer dan Maesa Cijantung mereka buat frustrasi.





Laga akhir pekan nanti juga terselip satu partai dari Grup Phenomenon antara Villa 2000 versus Garuda Junior. Villa 2000 baru saja merayakan pesta kemenangan atas Ragunan Soccer School, sementara Garuda Junior mencari obat penawar usai dibekuk Garec's.








Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kedelapan IJL Mayapada U-13 Grup Sensation:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa