Usai Jalani Screening Pemain ala IJL Mayapada, Juru Gedor Serpong City Soccer School Beberkan Fakta Unik

by admin on 1 year ago



IJL.ComProses screening pemain IJL Mayapada 2018 kembali mengundang gelak tawa dan kisah unik. Kali ini giliran juru gedor Serpong City Soccer School, Danendra Fulvian yang jadi aktor utamanya.

Tahapan validasi alias proses screening pemain kontestan IJL Mayapada kembali digelar pada Minggu (21/1) di Mayapada Hospital, Tangerang. Dibanding pekan sebelumnya, antusiasme pada gelombang kedua ini memang meningkat lebih tajam. Dari beberapa catatan yang masuk, diperkirakan sekitar lebih dari 500 pemain hadir.


Salah satunya Danendra Fulvian, pemain dari Serpong City Soccer U-11. Bersiap menjalani debut di kompetisi IJL Mayapada, tak heran ada semangat menggebu-gebu muncul dari pemain yang identik dengan nomor punggung 18 tersebut.


Kesempatan bertemu dengan rekan-rekan baru di kompetisi IJL Mayapada jadi kesempatan Danendra untuk saling menebar tawa juga cerita. Bahkan, CEO Indonesia Junior League, Rezza Mahaputra Lubis tak luput dari perhatiannya untuk sekadar foto bersama.

“Screening data pribadi dan kesehatan untuk @indonesiajuniorleague di @mayapadahospital Tangerang Done ✔️…Makasih Om Rezza Mahaputra Lubis, CEO IJL..,”tulis Vian dalam akun Instagram pribadinya.

Tak sampai disitu, rupanya menjalani screening test yang juga ditangani langsung oleh tim medis Mayapada Hospital jadi kesan tersendiri untuk Danendra. Dirinya mengaku sedikit grogi ketika mendapat giliran untuk melakukan pengecekan gigi sama seperti pemain lainnya.

 

Rasa grogi yang mengelilingi Danendra rupanya bukan tanpa sebab. Lewat akun Instagram pribadinya pula, ia membeberkan sedikit rahasia unik.

“Tadi deg2an dikit pas periksa gigi..soalnya ada yg lubang 1.. Besok ke dokter gigi deh..biar gak melebar.. Makasih tante dokter yang baik hati sudah periksa kesehatanku tadi,” ujar Vian.

 

Danendra sendiri digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain yang bisa mencuri perhatian saat kompetisi IJL Mayapada musim 2018 ini berlangsung. Seperti diketahui, raihan top skorer Festival Akademi Arema FC pada Desember 2017 jadi modal dirinya sebelum bertanding di atas lapangan bersama rekan-rekannya di Serpong City Soccer School U-11.



  • Tags