Valentino Febri: Kirim Kado untuk Joko Kuspito




IJL.Com- Empat gol dan satu assist yang digelontorkan Valentino Febri Pratama ke gawang Pro:Direct Academy secara khusus dipersembahkan untuk sang pelatih, Joko Kuspito. Masih ada yang mengganjal?

Jak's Soccer semakin membuktikan kapasitasnya sebagai tim debutan yang patut diperhitungkan di kancah Indonesia Junior League (IJL) U-13 musim ini. Tren positif kembali dipetik usai menyudahi perlawanan Pro:Direct Academy dengan skor 7-0 dalam lanjutan laga pekan ke-11 IJL U-13, Sabtu (3/6). 

Tak lain dan tak bukan, Valentino Febri Pratama lagi-lagi jadi buah bibir. Pasalnya, ada empat gol dan satu assist digelontorkan pemilik nomor punggung 10 tersebut. 

Itu artinya sudah ada 11 gol disumbangkan oleh Tino sepanjang berseragam Jak's Soccer di kompetisi IJL. Saat ini dirinya bertengger di puncak daftar teratas top-skorer bersama juru gedor Sparta, M Nazwan. 

"Yang pasti senang, tidak hanya bikin gol tetapi juga assist. Jujur saja, termotivasi sekali untuk raih gelar top skorer," ujar Tino. 



"Empat gol dan satu assist tadi juga saya mau persembahkan khusus untuk coach Joko Kuspito yang hari ini berulang tahun ke-46. Semoga coach makin sehat dan semangat membimbing saya dan teman-teman," sambung Tino. 



Ya, momen pesta gol Jak's Soccer dirasa semakin lengkap karena sang juru taktik, Joko Kuspito sedang merayakan hari jadinya. Tidak heran, Tino Cs tampil kesetanan sejak peluit kick-off dibunyikan. 

"Menurut saya coach Joko Kuspito itu tegas dan pintar memotivasi anak-anak asuhnya. Saya juga beruntung dilatih mantan pemain Timnas Indonesia yang pastinya punya banyak pengalaman berharga," tutur Tino. 



"Kalau saya bisa bikin lima gol saja tadi, mungkin kadonya untuk coach Joko makin lengkap," sambung Tino tak kuasa menahan tawa. 



Ya, meskipun saat ini tengah on-fire, Tino tak mau buru-buru besar kepala. Ia mengakui masih sering mengalami rasa gamang begitu menjejaki atmosfer pertandingan. 

"Sebenarnya soal kepercayaan diri, saya ini masih kurang. Terkadang sering ada keragu-raguan untuk ambil keputusan," ungkap Tino. 

"Tapi saya selalu ingat pesan coach Joko, tugas seorang striker ya bikin gol," tandas Tino. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa