Villa 2000 U-11 Pantang Bermain Setengah Hati




IJL.Com- Meski peluang ke babak play-off champions 12 Besar praktis sudah tertutup, langkah Villa 2000 U-11 menuju fase akhir penyisihan grup pada akhir pekan ini dipastikan tak akan gontai. Black Orange siap memberi kejutan untuk Serpong Jaya.

22 poin dari 10 laga dengan catatan empat menang dan enam kalah jadi raihan maksimal yang diraih Villa 2000 selama berlaga di kompetisi IJL Mayapada 2018 (U-11). Meski masih mempunyai dua laga sisa di penyisihan grup, anak asuh Ibnu Wibowo itu sudah harus merelakan tiket babak play-off untuk tim kontestan lain.

Walau demikian, laga di pekan ke-12 pada Minggu (8/7) nanti tetap disambut dengan antusiasme tinggi oleh anak-anak Villa 2000. Menjaga nama besar Black Orange akan jadi misi yang diusung Naufal Firdaus Marasabessy dan kawan-kawan.

"Alhamdulillah persiapan jelang pekan ke-12 nanti berjalan sangat baik tidak ada masalah, anak-anak tetap antusias," ujar Bowo.



Berada di trek positif tentunya akan jadi tujuan Villa 2000. Setidaknya itu bisa jadi modal mereka saat berlaga di fase plate-cup.

Dari persiapan terakhir, Bowo tak pernah lelah menyirami anak asuhnya dengan percikan motivasi tinggi. Ia nampak yakin proses latihan akan berimbas positif di atas lapangan nanti.

"Peluang ke babak play-off champions memang sudah tertutup. Kita selalu tegaskan ke pemain bahwa yang terpenting bukan menjadi juara, ada hal lebih diutamakan yaitu pengembangan skill dan teknik," tegas Bowo.






"Menang kemudian juara adalah bonus, makanya anak-anak tetap punya antusiasme tinggi menjalani latihan hari demi hari, apalagi fase plate-cup sudah menunggu juga," sambung pria berkacamata itu.



Di pekan ke-12 nanti Villa 2000 akan bersua All Star Galapuri dan Serpong Jaya. Nama tim yang disebut terakhir seperti diketahui tengah mengejar tiket babak play-off.

Disinilah menariknya, bukan tidak mungkin Villa 2000 akan jadi mimpi buruk untuk Serpong Jaya. Jelas bisa dipastikan, Black Orange enggan bermain setengah hati. Bermain tanpa "beban" tentu akan memudahkan langkah Alexi Villa Cs.

"Pastinya, laga tersebut akan memotivasi anak-anak Villa 2000. Yang kita tahu Serpong Jaya adalah tim kuat di Grup B Sensation. Oleh karena itu saya menyiapkan pemain agar lebih siap lagi," ucap Bowo.



Serpong Jaya sendiri bukan lawan yang asing untuk Villa 2000. Beberapa nama pemain andalan Black Panther pun sudah dikantongi oleh Bowo.

"Sebelumnya di gelaran lain kami sudah pernah bertemu mereka. Artinya Villa 2000 tidak terlalu buta dengan kekuatan Serpong Jaya," tutup Bowo.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa