Warsidi: Olympia Bukan Anak Bawang




IJL.Com- Dua kemenangan dengan skor meyakinkan membuat pelatih Olympia FA U-9, Warsidi Ardi tidak henti melempar senyum. Jelas sudah, Muhamad Zakyudin dan kawan-kawan tak mau sekadar numpang lewat.

Pekan kelima Indonesia Junior League U-9, Minggu (22/11) ditutup anak-anak Olympia dengan hasil ciamik. Dua kemenangan dipetik saat jumpa SSJ Kota Bogor dan Serang City Soccer School. Total ada delapan gol dibawa pulang tim besutan Warsidi Ardi.

Hebatnya lagi, jala gawang skuat yang bermarkas di Sukmajaya, Kota Depok tersebut jauh dari noda alias tanpa kebobolan. Sip, komplet!

Tidak heran seputar laga berjalan Warsidi tak henti melempar senyum semringah. Pasalnya, gaya permainan meyakinkan memang sukses diperagakan anak-anak asuhnya.

"Kuncinya adalah optimis dan selalu konsentrasi. Berhadapan dengan Serang City yang ada jauh di bawah kami tapi anak-anak tidak memandang remeh, itu jauh lebih penting," ujar Warsidi.



"Anak-anak sudah bermain sangat bagus karena kami memang punya misi melesat ke papan atas," sambung eks pemain Persija Jakarta dan Arema itu seraya tersenyum lebar.



Harus diakui juga memang Warsidi sampai detik ini cukup sukses memantik progres anak-anak didiknya. Belum habis Muhamad Zakyudin, sudah terbit lagi persona lain seperti Azka Alfarizky Setiawan.

Azka mencetak dua gol di laga pekan kelima. Semuanya diborong sebagai penentu kemenangan atas SSJ Kota Bogor.

"Zaky dan Azka, untuk pemain di level seusianya, saya akui dua anak ini sangat berkelas. Ya, tidak bisa dipandang remeh," tegas Warsidi.



"Tiap pekan ada progres, itu yang harus kami cari," tambah Warsidi.



Di tabel klasemen sementara Grup B Sensation, Olympia saat ini nangkring di peringkat kelima. Dari delapan laga 27 poin direngkuh lewat catatan enam menang, seri satu dan kalah satu.

Secara tersirat, Warsidi nampak menjanjikan akan banyak letupan kejutan disuguhkan pasukan Olympia. Yang jelas, kuda hitam itu kini tengah berada di trek.

"Kami memang tim debutan, tapi kami bukan anak bawang. Pasti ada motivasi berlipat-lipat ingin anak-anak tunjukkan. Tujuan kami memang ingin ke papan atas," tandas Warsidi seraya melempar senyum.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa