15 Gol, Grup Sensation Tebarkan Aroma Panas




IJL.Com- Panasnya aroma persaingan IJL Mayapada U-13 Grup Sensation sudah mulai tergambar dengan jelas. Tercatat, 15 gol menghentak Stadion Mini Cisauk, Minggu (21/10).

Di pertandingan pertama, FU15FA Bina Sentra mampu lepas dari trauma usai mengatasi CISA Soccer Skill dengan skor tipis 1-0. Meski gol yang dicetak Firman Utina Boys agak sedikit berbau keberuntungan namun setidaknya "kutukan" yang menghantui Priyadi Paringgi dan kawan-kawan perlahan beranjak pergi. Tidak heran senyum semringah keluar dari wajah sang pelatih, Muhammad Firdaus.

Sementara pada laga kedua, Maesa Cijantung masih terlalu tangguh untuk All Star Galapuri. Meski tidak mencetak gol, penampilan Saubahky Putra amat sulit dihentikan oleh anak-anak Galapuri. Pasukan Cijantung unggul 3-1.

Drama tiga gol tersaji di laga Java Soccer Academy vs Stoni Indonesia. Sempat tertinggal terlebih dahulu tidak membuat semangat juang JSA mengendur, hasilnya gol penentu dari Ayala Bonamy membuat mereka pulang dengan kepala tegak.

Yang menarik ada di laga Brazilian Soccer School kontra Cipta Cendikia FA. Pertempuran sarat teknik dan skill tinggi membuat mata penonton benar-benar dimanjakan. Namun apa daya, penampilan apik kiper dari kedua tim membuat jalannya pertandingan jadi sepi gol.

Satu tim unggulan di Grup Sensation, ASTAM mampu bawa pulang poin penuh dengan susah payah saat jumpa wakil Cilegon, KMJR. Agak terlambat panas membuat banyak peluang emas di depan mata terbuang percuma. Beruntung ketenangan Sava Fiprian berbuah rasa lega untuk skuat Tangerang Selatan.

Laga big-match yang sangat menguras keringat berakhir dengan kemenangan ASIOP Apacinti atas BMIFA. Gol elegan Odilo Pinutusta jadi pembeda pada partai sarat gengsi tersebut. BMIFA bukannya tanpa perlawanan, terutama lewat aksi sang kiper yang kerap membuat pemain Mutiara dari Senayan berulangkali frustrasi.

Di laga penutup, Salfas Soccer menunjukkan kedigdayaannya atas B24HABS. Tanpa ampun, lima gol tanpa balas dibukukan tim asuhan Julkipli tersebut. Puncak klasemen jadi ganjaran yang setimpal untuk Salfas.




Berikut hasil lengkap pekan kedua IJL Mayapada U-13 Grup Sensation:



FU15FA Bina Sentra vs CISS Soccer Skill 1-0

(Priyadi Paringgi 22')




All Star Galapuri vs Maesa Cijantung 1-3

(Cello Sasikirana 23' ; M Farhan 10', M Triandra Kaysan 19', Rifky Dwi 48')




Java Soccer Academy vs Stoni Indonesia 2-1

(Mesakh Hubert 31', Ayala Bonamy 44' ; Septhialdi Riyanto 26')




Cipta Cendikia FA vs Brazilian Soccer School 0-0




ASTAM vs KMJR Cilegon 1-0

(Sava Fiprian 36')




ASIOP Apacinti vs BMIFA 1-0

(Odilo Pinutusta 20')




Salfas Soccer vs B24HABS 5-0

(Frayoga Wijaya 1', 49', Aulia Omar 20', 23', Farij Nur 40') 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa