Ada Lubang Besar di Pertahanan Sparta 1979, IRS U-11 Berharap Tuah Kelvin Ananda


IJL.Com- Indonesia Rising Star (IRS) U-11 berharap tuah sang juru gedor, Kelvin Ananda di pekan pertama IJL Mayapada 2018. Lubang yang ditinggalkan tim lawan, SSB Sparta 1979 jadi kesempatan besar top skorer Indonesia Junior League musim lalu tersebut.

Nama Kelvin Ananda Hairulis sudah tidak asing lagi didengar oleh publik Indonesia Junior League. Seperti diketahui musim lalu saat membela IRS U-9, gelar top skorer mampu ia raih. Catatan sembilan gol jadi raihannya saat itu.



Di IJL Mayapada 2018, Kelvin "naik pangkat" untuk membela IRS U-11. Tidak heran, pemain bertubuh mungil tersebut jadi motivasi tambahan untuk rekan-rekannya di atas lapangan.

"Alhamdulilah tidak ada kendala bagi tim kami sejauh ini. Antusias anak-anak pun sangat tinggi menghadapi IJL Mayapada 2018. Semangat berlatih mereka dari pekan ke pekan kian terasa sekali," tutur pelatih IRS U-11, Lebry.


"Kelvin tahun ini naik satu level di atas usianya, tapi tidak jadi masalah karena di tetap menjadi motivasi buat rekan-rekannnya di 2018 ini," tambah Lebry.





Tuah Kelvin pun diharapkan Lebry dapat kembali muncul di pekan pertama IJL Mayapada 2018. Gawang tim asal Depok, Sparta 1979 akan jadi sasaran tembaknya.

"Saya berharap tidak hanya Kelvin saja yang bisa mencatatkan namanya di papan skor. Semoga semua pemain mampu bermain dengan baik dan motivasi tinggi untuk memberikan permainan terbaiknya," tegas Lebry.










"Tapi harus saya akui, Kelvin saat ini adalah salah satu striker utama kita di U-11, mudah-mudahan dia akan berkontribusi dengan baik buat tim," tambah pelatih yang mengidolakan Indra Sjafri tersebut.






Misi Kelvin untuk menghantui skuat Sparta memang terbuka lebar. Seperti diketahui, di pekan pertama nanti tim asuhan Marwangi itu tidak akan diperkuat bek andalannya, Rifal.

"Rifal harus absen di pekan pertama nanti. 14-16 pemain yang kita bawa untuk pekan pertama IJL Mayapada 2018 akan berjuang maksimal. Apapun hasilnya, harus siap karena itulah perolehan terbaik. Buat Sparta sendiri semua skuat adalah talenta emas jadi kami akan tetap menyuguhkan penampilan terbaik," tegas Marwangi.







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa